Jawa Pos

Saling Dukung dengan Pemotretan

-

SURABAYA – Kesibukan meniti karir membuat sembilan sahabat ini sulit meluangkan waktu bersama. Namun, menjelang perayaan Tahun Baru Imlek, akhirnya Elizabeth Njo May Fen bisa menikmati quality time bersama delapan sahabatnya. Mereka melakukan pemotretan bersama kemarin (8/2) di Prime Studio Jemursari.

Elizabeth mengisahka­n, mereka awalnya tidak langsung kenal satu sama lain. Almamater sekolah pun tak sama. Tetapi, karena sama-sama berkecimpu­ng di dunia hiburan, akhirnya per- sahabatan itu terjalin sejak empat tahun lalu. Elizabeth adalah seorang desainer yang rancangann­ya sudah go internatio­nal. Hanaika Heydi dan Dicky Gozaly juga berprofesi desainer. ”Aku juga dosen di Universita­s Ciputra,” imbuh Hanaika.

Berbeda lagi Amelia Salim dan Lisa Gunawan yang lebih dikenal sebagai sosialita, model profesiona­l, dan beauty influencer. Bing Fuk berkarir di bidang make-up artist sekaligus penata rambut. Sementara itu, sahabat mereka, Tyo Juliasmono, terjun di dunia event house. ”Kalau event organizer kan gede. Nah, aku versi acara yang lebih sederhana dan nggak perlu banyak tim,” ulasnya.

Yang sedikit berbeda adalah bidang perbankan yang digeluti Santi Dwi. Ada pula Ken Kurniawan Sutanto alias chef Ken, finalis kompetisi memasak di salah satu televisi swasta pada 2015. Chef Ken rupanya juga sudah lama bersahabat dengan mereka. ”Makin susah bertemu. Semua pada sibuk. Saya juga sering ke luar kota,” ujar chef berpostur bongsor tersebut.

 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? KARIB: Sesi pemotretan dan reunian Elizabeth Njo May Fen (kanan bawah) bersama sahabat-sahabatnya di Prime Studio kemarin.
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS KARIB: Sesi pemotretan dan reunian Elizabeth Njo May Fen (kanan bawah) bersama sahabat-sahabatnya di Prime Studio kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia