Jawa Pos

JAYANATA LUCKY ANGPAO

-

JAYANATA kembali hadir untuk memberikan promo menarik spesial untuk Imlek pada 8–25 Februari. Brand-brand unggulan dari Jayanata tidak ketinggala­n turut memeriahka­n Imlek dengan berbagai program yang sayang untuk dilewatkan. Free lucky angpao hingga Rp 10 juta spesial dari Jayanata untuk setiap pembelanja­an minimum Rp 1,5 juta dengan all payment dan berlaku kelipatan. Dapatkan juga cash back hingga Rp 1 juta bagi pengguna kartu Citibank dan BCA.

Berbagai brand kenamaan juga telah mempersiap­kan berbagai diskon menarik untuk menyambut tahun baru Imlek ini. Di antaranya, Shiseido diskon 15 persen setiap weekend plus special gift hingga Rp 4 juta dan hadiah fortune cookies hingga Rp 600 ribu.

Kose juga telah mempersiap­kan diskon 15 persen dan free lucky angpao hingga Rp 10 juta. Dari Cle De Peau, dapatkan lucky dip hingga Rp 600 ribu. Juga, free lucky angpao hingga 15 persen untuk mendapatka­n special price dari Clarins.

Elizabeth Arden tidak mau ketinggala­n menghadirk­an promo buy 2 get 1 free serta kesempatan mendapatka­n produk dengan harga hemat hingga 50 persen. Tidak hanya itu, Guerlain memberikan lucky dip angpao senilai Rp 3 juta + free voucher hingga Rp 500 ribu.

Dapatkan pula free lipstik velvet dari Bourjois, buy 2 get 1 free dari Mavala, dan promo produk seharga Rp 99.000 dari Etude House. Ada juga diskon 10 persen dari Artisan dan buy 1 get 1 free dari Sally Hansen. Dapatkan pula welcome gift special + free angpao dan hemat 55 persen dari Valmont.

Di konter Babor, nikmati angpao lucky draw dan buy 1 get 1 face design. Sedangkan Maria Galland mempersemb­ahkan special gift hingga 44 persen dan diskon hingga 30 persen.

Bagi Anda pencinta parfum dan aroma terapi, dapatkan promo menarik buy 2 get 1 free dan hadiah angpao hingga Rp 1 juta dari Panpuri. Dapatkan pula angpao senilai hingga Rp 1 juta

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia