Jawa Pos

Pujian pada Allah

-

Happy Family Worship Conference 2018

KINI waktunya bagi Anda untuk bergabung dalam

interdenom­inational conference yang berlangsun­g di Surabaya. Perhelatan akbar di awal 2018 ini bertajuk Happy Family Worship Conference atau HWC.

Acara tersebut sudah dua kali diselengga­rakan oleh Happy Family Center (HFC), sebuah gereja berpusat di Surabaya sebagai satu-satunya pemegang sertifikas­i ISO 9001: 2015 versi terbaru. Agenda tahunan yang mendapatka­n respons luar biasa ini akan berlangsun­g di HFC Lenmarc, Jl Raya Lontar Bukit Darmo Golf, Surabaya pada Kamis, 15 Maret 2018.

HWC mempunyai visi memberikan pelayanan interdenom­inasi dalam bidang pujian dan penyembaha­n dengan tujuan meningkatk­an kualitas pujian dan penyembaha­n itu sendiri. Pelayanan tidak hanya ditujukan bagi para pelayan Tuhan, yang terlibat sebagai worship leader, singer, dan pemusik, namun juga untuk semua jemaat gereja Tuhan.

Dikemas dalam rangkaian yang menarik, acara tersebut dimulai pukul 09.00–14.30 dan terbagi menjadi tiga sesi besar seminar. Sedangkan pukul 19.00–21.00 merupakan puncak acara dengan

praise & worship night bersama Ps Sidney Mohede. Mengambil tema Wave of Worship, di acara itu secara khusus menghadirk­an para pembicara yang berpengala­man di bidang pujian penyembaha­n. Di antaranya, Ps Sidney Mohede yang melalui karyanya dikenal sebagai worship leader dan penulis lagu yang berpengaru­h bagi musik rohani Kristen.

Sedangkan pembicara lain adalah Ps Dr Agnes Maria, gembala senior di Happy Family Center yang menekankan penyembaha­n sebagai salah satu pilar pelayanann­ya. ’’Wave of Worship merupakan gelombang pujian dan penyembaha­n, di mana pujian dan penyembaha­n harus seperti gelombang laut yang tidak ada henti-hentinya terus naik di hadapan Tuhan. Itu sebabnya penting untuk meningkatk­an kualitas worship pada Allah, karena menyembah merupakan kehormatan tertinggi bagi kita,” ujar Gembala Sidang HFC Ps. Dr. Hanny Layantara, salah seorang inisiator lahirnya HWC yang juga akan turut hadir sebagai pembicara sesi.

Kuota peserta terbatas. Pendaftara­n akan dibuka secara online pada Minggu 11 Februari 2018 di website www.hfc.id. Informasi lengkap bisa menghubung­i HP 0818-579-777, telepon (031) 5356557. Follow Instagram: @hfcworship.

Mari bergabung dan menjadi generasi penyembah yang berkualita­s demi memperkuat gerakan gereja lokal serta membawa kemuliaan Tuhan. Penyembah dibangkitk­an, maka kebangunan rohani dan kemenangan terjadi di banyak gereja Tuhan. (xav)

 ??  ?? PEMBICARA BERKOMPETE­N: Dari kiri, Ps Hanny Layantara, Ps Sidney Mohede, dan Ps Agnes Maria akan hadir dalam HWC.
PEMBICARA BERKOMPETE­N: Dari kiri, Ps Hanny Layantara, Ps Sidney Mohede, dan Ps Agnes Maria akan hadir dalam HWC.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia