Jawa Pos

Masih Percaya Tim A

-

MADRID – Real Madrid sudah menyerah dalam perburuan gelar La Liga. Prioritas mereka saat ini adalah Liga Champions yang menjadi harapan terakhir meraih trofi. Kebetulan Kamis mendatang

(15/1) mereka ditunggu

Paris SaintGerma­in (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Itu sebabnya Real diprediksi tidak akan ngoyo saat menjamu Real Sociedad dalam lanjutan La Liga dini hari nanti WIB. Tetapi, rumor tersebut dibantah Zinedine Zidane. Entrenador Real itu menegaskan, dirinya tidak berniat menurunkan tim ’’B’’ pada laga dini hari nanti.

’’Semua pertanding­an di La Liga penting dan berarti bagi kami,’’ tandas Zidane sebagaiman­a dikutip Marca. ’’Kami bertekad menang dalam pertanding­an kandang ini,’’ ujarnya.

Itu berarti Zidane bakal menurunkan trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo) di lini depan. Zidane memang masih

bergantung kepada trio tersebut. Terutama Ronaldo. Apalagi, Sociedad termasuk lawan yang ’’ramah’’ bagi Ronaldo. Kapten timnas Portugal itu melesakkan 12 gol dalam delapan laga melawan Sociedad di La Liga. Bale juga punya motivasi ekstra menjelang laga itu. Pemain 28 tahun tersebut dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga bulan lalu.

’’Cristiano (Ronaldo) adalah pengecuali­an. Meski kini usianya 33 tahun dan tidak mencetak banyak gol musim ini, dia selalu bisa menemukan momentum di laga-laga besar,’’ ucap Zidane.

 ?? HEINO KALIS/REUTERS ?? TETAP NGOTOT: Cristiano Ronaldo bersiap melakukan eksekusi tendangan bebas ke gawang Valencia (3/2).
HEINO KALIS/REUTERS TETAP NGOTOT: Cristiano Ronaldo bersiap melakukan eksekusi tendangan bebas ke gawang Valencia (3/2).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia