Jawa Pos

Bayar Pesta Sabu-Sabu dengan Bersetubuh

-

SURABAYA – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya mengamanka­n muda-mudi berinisial OK dan MS saat pesta sabu-sabu (SS). MS yang masih duduk di kelas XI itu hendak menjual diri agar bisa menikmati narkoba.

Mereka digerebek di sebuah hotel melati di daerah Kedungdoro pada Kamis (8/2). Saat itu keduanya dalam keadaan setengah sadar karena pengaruh narkoba. ”Mereka langsung kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan,” ujar Kepala BNNK Surabaya AKBP Suparti

J

Saat ditemui di kantor BNNK kemarin (9/2), MS masih terlihat lemas. Dia mengaku masih tidak percaya harus dibawa ke kantor BNNK di Jalan Grudo V Nomor 2 Tegalsari tersebut.

Namun, mulut mungilnya masih mampu menceritak­an peristiwa yang dialaminya. Dengan suara lirih, dia memulai narasinya. ”Kemarin itu memang saya yang minta untuk pesta SS,” ujar MS.

Pemintaan untuk menggelar pesta SS terjadi pada Rabu (7/2). Saat itu dia menanyakan SS yang dimiliki OK. Dara berambut sebahu tersebut pun mengajak menggelar pesta. Dengan semangat, OK menyediaka­n SS plus penginapan untuk tempat pesta.

Dia pun mengaku sudah kecanduan narkoba. Hingga kejadian terakhir Kamis lalu, MS mengaku sempat kaget dengan permintaan OK yang mengajakny­a berhubunga­n badan. Namun, pengaruh SS nampaknya membuatnya linglung. Gadis berkulit kuning langsat tersebut mengiyakan saja ajakan itu.

Dia juga takut nanti tidak diajak pesta SS lagi. Tetapi, belum sempat berhubunga­n badan, petugas BNNK Surabaya sudah melakukan penggerebe­kan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia