Jawa Pos

Ambil Jaminan Sipoa, Pasti Untung

Serah Terima Mulai Desember 2018

- Keuntungan Hampir 100 Persen

TOPPING off Apartemen Royal Mutiara Residence telah dilakukan. Dengan demikian, unit bisa diserahter­imakan mulai Desember 2018 secara bertahap. Sebab, jangka waktu pengerjaan tower A hanya kurang lebih tiga bulan untuk mencapai topping off.

Sebagai contoh, saat memesan, customer Afatar mendapatka­n harga Rp 160 juta dan bisa mengikuti program pindah unit sebagai jaminan. Harga unit jaminan saat ini sudah mencapai Rp 300 jutaan, full furnitur, sehingga customer memperoleh keuntungan Rp 140 juta (hampir 100 persen) dari selisih harga apartemen sebelumnya.

Harga proyek apartemen lain di sekitar Bandara Juanda sudah Rp 400 jutaan. Jaminan bisa diserahter­imakan mulai Desember 2018. Customer bisa menentukan pilihan, ingin tetap di proyek yang lama atau memiliki unit jaminan sebagai pilihan akhir.

Kesempatan masih terbuka bagi eks customer Sipoa yang ingin mengambil unit di Royal Mutiara Residence sebagai jaminan dan pembeli Royal Mutiara Residence 3 yang ingin pindah ke Royal Mutiara Residence tanpa tambahan biaya. Anda cukup datang ke lokasi proyek di Jl Gajah Putih, Tambak Oso, Waru, Sidoarjo. Jangan lupa bawa berkas lengkap, Senin–Jumat pukul 09.00–17.00 dan Sabtu pukul 09.00–13.00, untuk verifikasi.

MERR Tembus ke Tol Bandara, Dikerjakan Mulai Maret 2018

Pemkot Surabaya menargetka­n middle east ring road (MERR) selesai tahun ini. Jika MERR sudah terhubung hingga pintu tol Tambak Sumur, maka dari MERR ke lokasi Royal Mutiara hanya 10 menit. Tentu harga unit akan naik signifikan.

Lokasinya sangat dekat dengan rencana Terminal 3 Bandara Juanda, tol Tambak Sumur, dan rencana outer east ring road (OERR). Developer juga berencana membuka culinary shophouse di area tersebut sehingga akan menjadi salah satu pusat kuliner terbesar di dekat Bandara Juanda. Ini kesempatan mendapatka­n keuntungan besar yang jarang ada.

 ??  ?? PROGRES CEPAT: Tower A Royal Mutiara Residence sudah mencapai tahap finishing.
PROGRES CEPAT: Tower A Royal Mutiara Residence sudah mencapai tahap finishing.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia