Jawa Pos

Pegawai Bank Jual Teman untuk Threesome

-

SURABAYA – Fitria Tanjung tak bisa berkutik saat digerebek polisi di sebuah hotel di kawasan Surabaya Selatan Kamis lalu (8/2). Perempuan asal Surakarta itu nekat menjual RIN, temannya yang sama-sama pegawai bank swasta, untuk melayani pria hidung belang secara threesome.

Kanit Perlindung­an Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabe­s AKP Ruth Yeni mengungkap­kan, Fitria sudah beberapa kali berkunjung ke Surabaya. Pegawai bank swasta itu biasa menjajakan layanan esek-esek secara online. ”Biasanya, pasang status open BO (booking out, Red) di BBM,” ujarnya.

Fitria melayani pria hidung belang di beberapa hotel di Surabaya Barat dan Surabaya Selatan. Tarifnya beragam. Minimal Rp 500 ribu. Termasuk pada Rabu lalu (7/2). Dia menjanjika­n RIN mendapatka­n uang Rp 1 juta dalam sehari. Mereka berangkat ke Surabaya dengan menggunaka­n kereta api. Setibanya di Stasiun Gubeng, mereka langsung menuju hotel.

RIN diminta untuk mandi terlebih dahulu. Saat keluar dari kamar mandi, Fitria memotret dan menyebar gambarnya melalui BBM. Saat itu, dia menawarkan jasa threesome. RIN dibanderol dengan harga Rp 1 juta. ”Tersangka juga menawarkan diri dengan harga yang sama,” jelas Ruth.

Tak perlu waktu lama untuk mencari pelanggan. Polisi menggerebe­k saat mereka sedang asyik-asyiknya. Fitria yang menjadi otak ditetapkan sebagai tersangka.

Biasanya, pasang status open BO (booking out, Red) di BBM.” AKP RUTH YENI Kanit Perlindung­an Perempuan dan Anak

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia