Jawa Pos

Kado Ultah Samantha: Duet Bareng Delon

Rayakan Hari Jadi Ke-26 dengan Bahagia

-

SURABAYA – Tidak ada kata yang paling tepat untuk menggambar­kan raut wajah Samantha Bowlin selain kaget dan bahagia. Kamis malam (8/2) desainer muda tersebut mendapat pesta kejutan untuk malam pergantian usianya yang ke-26 tahun.

Delon, penyanyi jebolan Indonesian Idol, dihadirkan untuk menyempurn­akan kegembiraa­n Samantha. Bersama kakak, pacar, dan sahabat-sahabatnya, acara itu diselengga­rakan di salah satu resto di Surabaya Barat. Awalnya, Samantha tak boleh datang hingga pukul 23.00.

”Tapi, aku sudah nebak mereka akan bikin pesta kecil-kecilan untuk aku,” ujar Samantha. Dia pun memilih busana yang betul-betul sesuai dengan karakterny­a. Yakni gaun ala princess. ”Tapi, ini princess modern soalnya dibuat lebih ke cocktail dress,” ujarnya, lalu tertawa.

Karena Samantha suka karakter Mickey dan Minnie Mouse, ornamen dekorasi sederhana untuk pesta malam itu pun bertema Mickey dan Minnie. ”Dari kecil, Samantha sudah suka banget sih sama dunia Disney. Makanya, gampang saja pemilihan dekorasi. Begini saja sudah suka dia,” ujar kakak Samantha, Nicky Santoso, yang juga menjadi perencana pesta kejutan tersebut.

Bagi Samantha, kisah Mickey dan Minnie Mouse yang selalu gembira membuatnya ikut bahagia. ”Harapanku juga, hidupku selalu tenang dan bahagia kayak mereka,” kata pencinta warna pink itu. ”Makin sukses karirku. Cepat dilamar,” imbuhnya, lalu tertawa.

Nah, bukan hanya pesta yang membuat Samantha bahagia. Kejutan lain yang sama sekali tidak dia duga adalah kedatangan sahabat Nicky, Delon, untuk menyemarak­kan pestanya. Alhasil, Samantha yang biasanya kerap malu saat bernyanyi di muka umum malam itu dengan riang berduet dengan Delon. ”Senang banget. Nggak nyangka mau datang. Padahal, kata kakakku sih ada jadwal manggung. Suaranya merdu,” canda Samantha setelah menyanyika­n lagu berjudul Dia yang ditenarkan oleh Anji.

 ??  ??
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? DATANG JUGA: Foto kiri, Samantha Bowlin (kiri) dan Delon berduet menyayikan lagu Dia pada perayaan ulang tahun ke-26 pada Kamis malam (8/2). Samantha berpose bersama para sahabat yang datang ke pestanya.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS DATANG JUGA: Foto kiri, Samantha Bowlin (kiri) dan Delon berduet menyayikan lagu Dia pada perayaan ulang tahun ke-26 pada Kamis malam (8/2). Samantha berpose bersama para sahabat yang datang ke pestanya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia