Jawa Pos

White Bear & Rabbit untuk Lee

-

SURABAYA – Lee Reynand Pontoh genap berusia satu tahun pada Rabu (7/2). Putra semata wayang Gregorius Pontoh dengan Eveline Widjaja tersebut menikmati pesta ulang tahunnya di Platinum Grill Graha Family dengan gaya outdoor party. Agar tidak seperti pesta anak-anak biasanya yang bermain dengan banyak warna, Eveline memilih tema monokrom dengan aplikasi hitam-putih untuk dekorasi pesta putra kesayangan­nya itu.

Lokasi luar ruangan yang langsung mengarah ke pemandanga­n lapangan golf memang sengaja dipilih Eveline. Sebab, dia ingin mewujudkan pesta ultah yang santai dan lebih bernuansa kekeluarga­an untuk Lee. ”Pesta buat Lee memang aku desain privat. Jadi, hanya ada keluarga. Toh, dia baru satu tahun,” terang Eveline kemarin.

Perempuan yang juga berkecimpu­ng di dunia event organizer tersebut menyatakan bahwa pemilihan warna dengan tema hitam dan putih itu bukan tanpa sebab. ”Dua warna itu favorit aku sama suami. Nah, Lee juga suka kartun berkarakte­r kelinci sama beruang. Dua-duanya kurasa tetap lucu kalau dibikin bernuansa hitamputih,” katanya.

Jadinya, karakter kelinci dan beruang putih pun menghiasi suasana pesta Lee. Mulai hiasan meja, undangan, buku menu, sampai tusuk hias pada kue-kue yang menjadi kudapan pesta. Balon dan taplak meja juga dibuat bernuansa hitam-putih dengan motif polkadot.

Lee didandani dengan celana pendek dan kaus berwarna hitam. Topi fedora hitam dipakaikan di kepala Lee, membuat tampilanny­a stunning dengan tubuh mungilnya. Menurut Gregorius dan Eveline, suasana ala pesta kebun juga diburu dengan pilihan hidangan ringan western.

 ?? ALVIN LIEM FOR JAWA POS ?? BLACK AND WHITE: Lee Reynand Pontoh meniup lilin sambil dirangkul sang mama, Eveline Widjaja, dan papa, Gregorius Pontoh (dua dari kanan).
ALVIN LIEM FOR JAWA POS BLACK AND WHITE: Lee Reynand Pontoh meniup lilin sambil dirangkul sang mama, Eveline Widjaja, dan papa, Gregorius Pontoh (dua dari kanan).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia