Jawa Pos

KAWASAN PREMIUM PERTAMA DI PUSAT KOTA

-

Pembanguna­n Perumahan Sudah Dimulai

SATU tahun sejak dipasarkan, Perumahan Argent Parc Sidoarjo telah menyelesai­kan 25 persen dari total unit yang ditawarkan pada tahap pertama. Saat ini, hunian tersebut sudah berada pada tahap finishing di tiap unit rumah yang menjadikan PT Avila Prima Intra Makmur sebagai pengembang memulai pembanguna­n paling cepat.

LOKASI SUPERSTRAT­EGIS

Datang dan saksikan progres pembanguna­n rumah contoh dan ready stock di lokasi Argent Parc. Kawasan Argent Parc berada di kawasan bisnis di pusat Kota Sidoarjo. Hanya 600 meter dari Alun Alun Sidoarjo dan sekitar 3,4 km dari exit tol. Lokasi cukup dekat dengan Bandara Internatio­nal Juanda yang hanya berjarak sekitar 13 km.

DAPATKAN ANGPAO DISKON KHUSUS DAN VOUCHER DI TAHAP 1

Segera amankan unit terbaik Anda di Perumahan Argent Parc karena unit sangat terbatas di tahap pertama ini dan harga yang terus naik. Cukup dengan uang tanda jadi Rp 5 juta, Anda bisa langsung memilih unit dengan angsuran ringan yaitu 1 persen per bulan.

Hubungi tim marketing dan kunjungi progres pembanguna­n rumah contoh di acara open house

customer gathering Argent Parc Smarter Living Concept supported by Excelso di lokasi proyek, Kompleks Perumahan Argent Parc Blok M-78

(Jl Monginsidi) Sidoarjo atau Jl Manyar 2B,C, D Surabaya. (xav)

 ??  ?? BANYAK BENEFIT: Dapatkan gratis kanopi untuk pembelian tipe Iridium 6x17 yang memiliki LB/LT: 112/102.
BANYAK BENEFIT: Dapatkan gratis kanopi untuk pembelian tipe Iridium 6x17 yang memiliki LB/LT: 112/102.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia