Jawa Pos

Jalan Kembar Wiyung Rusak Lagi

-

SURABAYA – Salah satu ruas jalan kembar Wiyung, tepatnya di depan area ruko Taman Pondok Indah, kembali rusak. Padahal, jalan tersebut baru diperbaiki dinas PU bina marga dan pematusan 10 hari lalu.

Meski tak separah sebelumnya, kerusakan jalan cukup mengganggu. Aspal tampak terpecah membentuk gelombang. Bahkan, sebagian di antaranya cukup tajam untuk menggores badan kendaraan yang lewat di atasnya.

Area jalan di depan ruko Taman Pondok Indah memang sering rusak. Berkali-kali diperbaiki, tak lama kemudian rusak lagi. Warga menduga hal tersebut terjadi karena beratnya beban yang melewati jalan itu setiap hari.

Camat Wiyung Achmad Zaini juga membenarka­n bahwa area tersebut sudah berkali-kali rusak dan diperbaiki. ’’Padahal, sudah dikeruk dan dikasih batu,’’ ujarnya. Namun, rupanya, upaya tersebut belum membuahkan hasil. Salah satu ruas jalan kembar Wiyung itu kembali rusak.

Meski demikian, Zaini berupaya agar warga yang melintasi daerah tersebut tidak terganggu. Karena itu, dia menerima laporan jika ada masalah. Kemudian berusaha lebih cepat menyelesai­kannya. ’’Kami segera laporkan ke dinas untuk segera diperbaiki,’’ tegasnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia