Jawa Pos

Nyenggol Mobil, Bibir Robek

-

GRESIK – Peristiwa nahas menimpa Narwachah, 45. Warga Kecamatan Ujungpangk­ah tersebut harus mendapat jahitan di bibir. Dia terluka setelah motornya menyerempe­t mobil di Jalan Raya Manyar kemarin (10/2).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.00. Ibu rumah tangga tersebut mengendara­i Honda Vario putih bernopol W 6331 AF. Dia berkendara sendirian dari utara. Di Jalan Raya Manyar, tepatnya di Desa Banyutami, Narwachah hendak mendahului mobil Toyota Innova di depannya. Namun, ibu dua anak itu kurang memperhati­kan arah depan.

Mobil yang dikemudika­n Agus Dwiyanto tersebut berbelok ke kanan. Lampu sein sudah dinyalakan. ’’Hendak mengisi BBM (bahan bakar minyak, Red),’’ ucap Agus. Warga Denpasar, Bali, itu tidak sempat menginjak rem. Jarak kedua kendaraan sudah sangat dekat. Bodi depan mobil Agus menyerempe­t motor Narwachah.

Perempuan berkerudun­g tersebut langsung terpental ke kanan beserta motornya. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolonga­n. Dibantu anggota Polsek Manyar yang dihubungi warga, Narwachah dilarikan ke RS Fathma Medika, Manyar. ’’Untung tidak apa-apa,’’ kata Roni, warga setempat.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia