Jawa Pos

Perang Terbuka dengan SJP

- (adn/c19/na)

PERSETERUA­N dua bintang Sex and the City, Kim Cattrall dengan Sarah Jessica Parker (SJP), berlanjut menjadi perang terbuka. Kemarin Cattrall terang-terangan menghujat sang lawan main dalam unggahan di Instagram.

’’Aku tidak butuh cinta dan dukunganmu dalam masa tragis ini @sarahjessi­caparker,’’ tulis Cattrall.

Unggahan itu adalah respons atas ucapan dukacita SJP atas meninggaln­ya adik Cattrall, Chris, pekan lalu. SJP menulis dengan manis di kolom komentar, ’’Kim tersayang, cinta dan belasungka­waku untukmu, kudoakan yang terbaik untuk saudara tercintamu.’’

Cattrall beranggapa­n bahwa komentar itu justru membuatnya teringat betapa kejamnya pemeran Frances di serial HBO, Divorce, tersebut. ’’Kamu bukan keluargaku. Kamu bukan temanku. Aku menulis ini untuk memberi tahumu agar berhenti mengeksplo­itasi tragedi kami demi mengembali­kan image ’gadis baikbaik’ untuk dirimu,’’ imbuh Cattrall dalam caption.

Sudah bukan rahasia, meski memerankan dua sahabat dekat, Carrie Bradshaw dan Samantha Jones, di Sex and the City belasan tahun lalu, hubungan SJP dengan Cattrall tak baik. Cattrall kesal karena selepas serial itu SJP tak pernah mengontakn­ya. Sekadar pesan atau telepon pun tak pernah.

Perseterua­n mereka memanas ketika proyek film ketiga Sex and the City mulai digarap tahun lalu. Cattrall menolak memerankan Samantha kembali. Dia membuat wawancara dengan New York Times dan mengungkap­kan bahwa persahabat­an keempat gadis di Sex and the City (Carrie dan Samantha plus Charlotte dan Miranda) adalah palsu.

 ?? BRYAN BEDDER/GETTY IMAGES/AFP ?? MASA LALU: Kim Cattrall (kiri) dan Sarah Jessica Parker masih tampak akrab pada 2009.
BRYAN BEDDER/GETTY IMAGES/AFP MASA LALU: Kim Cattrall (kiri) dan Sarah Jessica Parker masih tampak akrab pada 2009.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia