Jawa Pos

Pajama Birthday Party ala Memey

Gila-gilaan Total Bareng Sahabat

-

SURABAYA – Kejutan pada hari ulang tahun dari para sahabat sudah saban tahun dirasakan Memey Trias. Mulai kejutan di dalam kamar yang sudah didekorasi sedemikian rupa sampai skenario yang membuat dia kesal.

Namun, tahun ini dia justru ingin mengonsep sendiri acara ulang tahunnya yang ke-25.

Pajamas birthday party menjadi pilihan yang dianggap Memey paling sesuai. ”Awalnya cuma rencana ngajakin mereka makan bareng. Tapi, tiba-tiba aku kepikiran membuat konsep lucu yang bisa sekalian seru-seruan. Soalnya, kita tuh kalau lagi ngumpul suka

gila-gilaan bareng,” ujarnya. Memey dan delapan temannya pun mengenakan kostum seperti layaknya akan berangkat tidur saat merayakan birthday party di Bumi Surabaya City Resort pada Sabtu malam (10/2).

Awalnya tentu banyak temannya yang terkejut dengan permintaan­nya tersebut. Sebab, dress

code piyama memang belum banyak dipakai. ”Banyak yang malu karena takut dilihatin

ama orang-orang. Soalnya kan ini perayaanny­a di hotel, jadi pasti banyak orang,” kata freelance model itu, lantas tertawa.

Memey pun terlihat totalitas. Dia mengenakan piyama sutra floral bernuansa

peach. Dia juga menggulung poninya dengan rol yang kemudian diletakkan di atas kepala. Memey melengkapi tampilanny­a dengan menyapukan bold make-up agar wajahnya tetap terlihat segar dan cerah.

Yuli Ayunda, sahabat Memey, juga mengenakan rol rambut. ”Kalau kostumnya kayak gini, aksesoriny­a ya rol. Ini yang bikin lucu,” celetuknya.

Colin Misgetawat­i, teman Memey yang lain, mengenakan lingerie. Atasan tank top lace dan bawahan serupa kulot hitam. Colin kemudian menumpuk tank top dengan atasan piyama putih. ”Emang sengaja enggak pakai setelan piyama karena aku suka kesan yang kelihatan seksi,” terangnya.

Keseruan party semakin lengkap saat Memey diberi tanda cinta berupa kue ulang tahun berbentuk hati dengan taburan icing merah. ’’Bener-bener berkesan kali ini karena kami semua pakai baju tidur kayak gini. Seneng banget, apalagi mereka ini temanteman­ku mulai SMP,’’ tandas Memey.

 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? BUKAN MAU TIDUR: Memey Trias (tiga dari kanan duduk), bersama teman-temannya yang diundang dalam pesta ulang tahunnya Jumat malam (9/2).
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS BUKAN MAU TIDUR: Memey Trias (tiga dari kanan duduk), bersama teman-temannya yang diundang dalam pesta ulang tahunnya Jumat malam (9/2).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia