Jawa Pos

Membongkar Benteng Berlapis

CRVENA ZVEZDA vs CSKA MOSCOW

-

BELGRADE – Bukan hanya Liga Champions, Liga Europa juga mulai menggelar fase knockout pertengaha­n pekan ini. Berbeda dengan 15 pertanding­an babak 32 besar lainnya yang berlangsun­g pada 16 Februari dan 22 Februari, duel Crvena zvezda versus CSKA Moscow dimainkan pada 14 Februari dan 21 Februari.

Alasannya, rival sekota Crvena, FK Partizan, maupun

CSKA (Lokomotiv Moscow) sama-sama berlaga di 32 besar. Jadi, dengan pertimbang­an keamanan, UEFA memutuskan tidak memainkan laga dua rival sekota pada hari yang sama.

Leg pertama Crvena versus CSKA dimainkan di Rajko Mitic Stadium dini hari nanti (siaran langsung beIN Sports 1 pukul 00.00 WIB). Jika Crvena sejak awal berlaga di Liga Europa, CSKA adalah tim ’’buangan’’ CRVENA ZVEZDA (4-2-3-1): 82-Borjan (g); 30-Stojkovic, 90-Savic, 4-Le Tallec, 23-Rodic; 7-Krsticic, 20Donald (c); 55-Srnic, 8-Kanga, 45-Pesic; 14-Boakye

Pelatih: Vladan Milojevic

CSKA MOSCOW (3-4-2-1): 35-Akinfeev (g/c); 5-Vasin, 24-Berezutski, 4-Ignashevic­h; 2-Fernandes, 17-Golovin, 66-Natcho, 14-Nababki; 11-Vitinho, 10Dzagoev; 7-Musa

Pelatih: Viktor Goncharenk­o

dari Liga Champions. Runner-up Premier League Rusia itu kalah oleh Manchester United dan FC Basel di grup A. ’’Mereka (Crvena) lebih difavoritk­an karena bermain di kandang dan punya pertahanan berlapis yang kuat,’’ kata gelandang serang CSKA Alan Dzagoev di situs resmi klub.

Crvena adalah tim dengan pertahanan terbaik kedua di fase grup. Hanya kebobolan dua gol, The Red-Whites yang satu grup dengan Arsenal hanya kalah dari RB Salzburg yang kebobolan satu gol.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia