Jawa Pos

Cavaliers Hancurkan Malam Celtics

-

BOSTON – Menjamu Cleveland Cavaliers di TD Garden kemarin WIB (12/2) sejatinya bukan laga biasa bagi Boston Celtics. Malam itu tuan rumah menyiapkan acara spesial. Yakni, mengabadik­an nomor 34 milik sang legenda Celtics, Paul Pierce.

Sejumlah mantan bintang Celtics menghadiri seremoni tersebut. Ada Kevin Garnett, Rajon Rondo, Antoine Walker, dan pelatih legendaris Doc Rovers. Sayang, di hadapan tamu-tamu istimewa tersebut, Celtics justru dihajar Cavaliers dengan skor telak 99-121.

Seremoni dimulai setelah pertanding­an. Sepanjang menyaksika­n laga, wajah Pierce tampak gusar lantaran Celtics dihajar habishabis­an oleh sang tamu. Sebelum akhirnya kalah dengan margin 22 poin, di pertengaha­n kuarter keempat Caltics sempat tertinggal 27 angka!

”Saya menggigil sepanjang pertanding­an tadi,” kata Pierce seperti dilansir ESPN. ”Apalagi ketika melihat LeBron (James) membawa bola. Rasanya saya ingin segera meninggalk­an kursi itu,” tambah pria yang semasa aktif bermain dijuluki The Thruth tersebut.

Kedatangan empat pemain baru, yakni Rodney Hood, George Hill, Larry Nance Jr, dan Jordan Clarkson, langsung memberikan warna berbeda pada permainan Cavaliers. Kemarin empat pemain itu menjalani debut sejak merapat pada Jumat (9/2).

Mereka langsung nyetel dengan mencetak kombinasi 49 poin. Clarkson menjadi yang paling hot dengan donasi 17 poin. Lalu, Hood dan Hill masing-masing mencetak 15 dan 12 angka.

Nance Jr memang menyumbang angka paling sedikit (5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia