Jawa Pos

EVENT AKBAR SEPANJANG TAHUN

SINGAPURA telah menyusun jadwal untuk berbagai acara, festival, dan event yang semarak bagi wisatawan. Berikut beberapa event seru yang bisa Anda hadiri sepanjang 2018 ini.

- FOTO-FOTO: SINGAPORE TOURISM BOARD FOR JAWA POS

HSBC Singapore Rugby Sevens 2018

Eksklusif dari Asia Tenggara, HSBC World Rugby Sevens Series menjadi ajang bagi 16 tim rugbi terbaik dunia untuk berkompeti­si di turnamen yang diadakan di 10 kota di seluruh dunia. Seusai pertanding­an, keseruan berlanjut dengan program hiburan dari penampilan parade mars rugbi. Bagi Anda penggila pesta, dapat mengikuti acara after party di Clarke Quay untuk bergabung dengan Music After Sevens. Rugby Singapore telah mengumumka­n perincian tiket untuk HSBC World Rugby Sevens Series yang dijadwalka­n pada 28–29 April 2018 di National Stadium. Cari tahu info lanjutnya di www.singapore7­s.sg.

HSBC Women’s World Championsh­ip 2018

HSBC Women’s Champions 2018 atau edisi kesebelas siap dihelat pada akhir pekan untuk Anda pecinta golf. Hadir 20 pemain papan atas dunia yang akan memperkuat reputasi Singapura sebagai pelaksana acara olahraga terbaik sepanjang tahun ini. Tandai akhir pekan Anda dengan semarak golf, musik, dan keseruan lain di HSBC Women’s Champions mulai 1 hingga 4 Maret

2018 di Sentosa Golf Club. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.hsbcgolf.com/womens.

SING JAZZ

Singapore Internatio­nal Jazz Festival (SING JAZZ) 2018 akan kembali ke Marina Bay Sands pada 6 sampai 8 April serta siap untuk menggairah­kan lebih dari 20.000 penonton dengan rangkaian musik yang khas. Dalam ‘Super Saturday’ akan tampil artis hip-hop dan soul legendaris Lauryn Hill untuk pertama kalinya di Singapura. Album The Miseducati­on of Lauryn Hill, dipuji sebagai salah satu album paling luar biasa yang pernah dibuat. Cek info lengkapnya di www.sing-jazz.com/2018.

FALL OUT BOY MANIA TOUR

Akan tampil di Singapura sebagai bagian dari ‘MANI A’ tur pada Senin ,30 April 2018 di Zepp@ BigBox Singapore! Band asal Chicago ini terdiri dari Patrick Stump (vokal / gitar), Pete Wentz (bass), Joe Trohman (gitar) dan Andy Hurley (drum). Fall Out Boy baru saja merilis single baru “Champion” dan “The Last Of The Real Ones” dari album‘ MANI A’ pada 19 Januari 2018. Untuk info lebih lanjut kunjungi https://falloutboy.com/ atau lamcproduc­tions.com (tih/c11/wir)

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia