Jawa Pos

LUNCURKAN TOWER ALENA

Prioritask­an Privasi dan Kenyamanan Penghuni

-

PT INTILAND Developmen­t Tbk memiliki reputasi yang kompeten menghadirk­an hunian inovatif, modern, dan nyaman. Konsep yang juga diterapkan di Graha Golf itu membuat tower 1 dan 2 telah terjual ludes dalam waktu singkat. Kini, Intiland bersiap meluncurka­n tower ketiga yang diberi nama Alena.

Tipe Unit Mulai 2 Bedroom

Marketing Director PT Intiland Developmen­t Harto Laksono menyebut bahwa Alena memiliki keunggulan dibanding dua tower sebelumnya. Salah satunya ukuran unit yang lebih lapang. Varian unit yang ditawarkan juga lebih bervariati­f. ”Yakni, mulai tipe 2 bedroom dengan luas mulai 142 m2, 3 bedroom, hingga 4 bedroom yang memiliki keunggulan masing-masing unit. Luasannya pun bisa mencapai lebih dari 200 m2, sehingga lebih lapang,” ujar Harto.

Yang membuat Graha Golf istimewa adalah lokasinya di Graha Famili yang prestisius di Surabaya Barat. Selain aksesnya mudah, lokasinya pun strategis. Keunggulan lainnya adalah dekat pintu tol, area komersial, perkantora­n, fasilitas pendidikan, dan rumah sakit.

Pesona Hunian di Tengah Hamparan Padang Golf

Memperbany­ak pohon dan ruang terbuka hijau dengan rasio 60 persen adalah inovasi yang diterapkan di Graha Golf. Lokasinya di tengah hamparan padang golf juga menjadi benefit tersendiri.

Bentuk fasadnya didesain dengan memperhati­kan kesehatan lingkungan. Penambahan teras membuat sirkulasi udara tetap fresh dan maksimal. Setiap unit di sisi Golf View juga dilengkapi tiga sisi jendela demi memberikan pencahayaa­n maksimal. Melalui jendela tersebut, penghuni bisa menikmati panorama padang golf yang luas.

”Saat ini supply tentang hunian di hamparan padang golf masih terbatas. Jadi ini kesempatan emas untuk merasakan sensasi tinggal di padang golf. Apalagi unit yang kami tawarkan sangat terbatas,” ungkap Harto.

Fasilitas Lengkap, Solusi Hunian Metropolit­an

Graha Golf merupakan solusi praktis tinggal di kota urban modern dan sibuk. Lengkapnya fasilitas membuat penghuni tidak harus keluar kompleks untuk memenuhi kebutuhann­ya. Kondominiu­m 23 lantai tersebut menyediaka­n fasilitas lengkap. Di antaranya adalah concierge, bbq pit, gymnasium, kolam renang, kids

pool, thematic lounge, playground, dan thematic garden.

”Ketersedia­an parkir juga menjadi salah satu prioritas kami. Masingmasi­ng unit pasti dapat slot khusus, sehingga tak repot cari parkir dan pindah-pindah parkir,” papar Harto.

Prioritask­an Privasi, Kenyamanan, dan Keamanan Penghuni

Tower Alena dikembangk­an dengan konsep yang mengutamak­an kenyamanan dan eksklusivi­tas bagi para penghuniny­a. Salah satu buktinya adalah di tower Alena hanya tersedia 173 unit.

”Biasanya, kalau konsep mix use membuat penghuni merasa insecure karena banyaknya pengunjung yang bukan penghuni. Tapi berbeda dengan yang ini. Karena konsepnya lebih privat dan jumlah unit yang terbatas, para penghuni bisa lebih mengenal tetangga sehingga lebih membuat penghuni merasa secure dan nyaman,” ungkap Harto.

Tower Alena juga telah dilengkapi enam lift dengan waktu tunggu yang tidak lama. Sehingga memberikan mobilitas serta akses yang mudah bagi para penghuni.

Harga Perdana dan Angsuran DP 1% Per Bulan

Selama periode launching Tower Alena, PT Intiland Developmen­t Tbk memberikan berbagai penawaran khusus. Salah satunya, cara bayar ringan. Yakni, paket angsuran ringan hanya 1 persen per bulan. Atau pembayaran 50 persen yang dapat diangsur selama 48 bulan. Intiland juga memberikan harga spesial selama periode launching

Tower Alena (zul/kkn)

 ??  ?? FRESH: Beberapa unit dilengkapi teras yang membuat sirkulasi udara lebih maksimal (foto kiri). Kolam renang merupakan satu di antara sekian fasilitas di Tower Alena.
0852 2596 0822 5773 4174
0812 1739 9879 0878 5395 3888
0811 3000 688 0812 2515 6777...
FRESH: Beberapa unit dilengkapi teras yang membuat sirkulasi udara lebih maksimal (foto kiri). Kolam renang merupakan satu di antara sekian fasilitas di Tower Alena. 0852 2596 0822 5773 4174 0812 1739 9879 0878 5395 3888 0811 3000 688 0812 2515 6777...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia