Jawa Pos

Buka Tutup di Jalur Kampak– Munjungan

-

TRENGGALEK – Pengguna jalan yang melintasi jalur utama Kampak–Munjungan di Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kampak, harus tetap berhati-hati. Meskipun sudah dibersihka­n, kondisi tanah belum sepenuhnya kondusif sehingga rawan bagi pengendara.

Berdasar pantauan Jawa Pos Radar Trenggalek di lokasi, kemarin (13/2) jalur itu bisa dilewati kendaraan, baik roda dua maupun roda tiga, dari kedua jalur. Namun, untuk beberapa waktu, jalur tersebut harus ditutup kembali. Sebab, pembersiha­n masih dilakukan agar tidak berbahaya.

’’Aspal masih mengandung lumpur. Jika turun hujan, jalur itu licin dan membahayak­an. Makanya harus dibersihka­n,’’ ungkap Siang Ari, salah seorang petugas gabungan yang berjaga di lokasi.

Di lain pihak, Kepala Pelaksana BPBD Trenggalek Djoko Rusianto menambahka­n, sebenarnya jalur tersebut dibuka pada Senin (12/2). ’’Buka tutup jalur dilakukan sesuai dengan kondisi saat itu. Makanya, petugas gabungan selalu ada untuk mengawasin­ya,’’ jelasnya.

 ?? ZAKI JAZAI/JAWA POS RADAR TRENGGALEK ?? AYO TARIK: Petugas gabungan bersama masyarakat ketika membantu kendaraan yang melintas di jalur utama Kampak–Munjungan di Desa Ngadimulyo, Kampak, Trenggalek.
ZAKI JAZAI/JAWA POS RADAR TRENGGALEK AYO TARIK: Petugas gabungan bersama masyarakat ketika membantu kendaraan yang melintas di jalur utama Kampak–Munjungan di Desa Ngadimulyo, Kampak, Trenggalek.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia