Jawa Pos

Mabuk, Tiga ABG Setubuhi Siswi SMP

-

NGANJUK – Pergaulan bebas Bunga, 14, asal Kabupaten Kediri berujung petaka. Siswi kelas VIII salah satu SMP di Kediri itu disetubuhi tiga temannya asal Nganjuk pada akhir Januari lalu setelah pesta minuman keras (miras) bersama.

Orang tua Bunga yang tak terima dengan kejadian yang menimpa anaknya lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polres Nganjuk. Kasus itu kini disidik polisi.

Berdasar informasi yang dihimpun koran ini, perbuatan asusila tersebut berawal saat akhir Januari lalu Bunga bersama Ris, 17; Roz, 14; dan Soh, 17, janjian untuk bertemu di dekat kantor Pemkot Kediri. Dari sana, Bunga dan tiga teman laki-laki asal Kecamatan Tanjungano­m itu lantas berkelilin­g ke sejumlah tempat.

Di antaranya, Simpang Lima Gumul (SLG) dan beberapa daerah lain di Kabupaten Kediri. Setelah berkelilin­g ke beberapa tempat tersebut, empat remaja itu pesta miras hingga mabuk berat.

Dalam kondisi teler, mereka kembali berkelilin­g ke Kota Kediri dan berhenti di dekat kantor Pemkot Kediri. ’’Warga yang melihat empat anak teler tersebut marah dan mengusir mereka,’’ ungkap salah seorang sumber koran ini di kepolisian.

Dari sana, Ris yang merupakan siswa salah satu SMK di Prambon mengajak Bunga ke salah satu desa di Kecamatan Prambon. Setelah lelah berkelilin­g, mereka memutuskan pergi ke rumah Soh di Prambon. Kebetulan, rumah salah seorang siswa SMK di Kabupaten Kediri itu kosong. Sebab, ibu dan neneknya bepergian ke luar kota.

Dalam kondisi terpengaru­h miras, empat ABG tersebut memutuskan menginap di sana. Saat itulah Ris, Soh, dan Roz menyetubuh­i Bunga secara bergiliran. Setelah persetubuh­an tersebut, Bunga diantar pulang ke rumah keesokan harinya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia