Jawa Pos

Spirit dari Olympiasta­dion

TATO BARU NEYMAR

-

BERSAMA Barcelona pada musim 2014-2015, Neymar mengangkat trofi Liga Champions. Neymar menyumbang satu gol ketika Barca mengalahka­n Juventus 3-1 dalam final di Olympiasta­dion, Berlin. Memori itulah yang menjadi spirit Neymar untuk mengulangi­nya bersama PSG.

Termasuk dengan membuat tato baru sebagai motivasi. Neymar membuat tato bergambar Si Kuping Lebar –sebutan trofi Liga Champions– itu di bagian betis kanan. Tidak lupa tanggal kemenangan­nya, 6-6-2015.

Foto tato baru Neymar tersebut diunggah artis tato Adao Rosa di akun Instagram-nya dan mendapat jempol lebih dari 10 ribu orang dalam tiga hari. ’’Mengabadik­an di kulit Neymar trofi Liga Champions saat membela Barca pada 2015. Selanjutny­a trofi Piala Dunia,’’ tulis Adao Rosa di keterangan foto.

Selain foto Si Kuping Lebar, Neymar menambah tato di bagian belakang telinga kirinya. Gambarnya adalah tiga burung layanglaya­ng yang tengah mengepakka­n sayapnya. Menurut Adao Rosa, burung layang-layang merupakan lambang kehormatan, respek, keberanian, kebebasan, martabat, dan kepercayaa­n.

 ?? DAILY MAIL ?? JADI MOTIVASI: Tato trofi Liga Champions di betis kanan Neymar.
DAILY MAIL JADI MOTIVASI: Tato trofi Liga Champions di betis kanan Neymar.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia