Jawa Pos

Mayweather vs McGregor Bisa Hasilkan Rp 6,8 T

TINJU

-

SINYAL duel rematch Floyd Mayweather Jr kontra Conor McGregor makin terang. Jika di duel pertama 26 Agustus lalu McGregor lebih tampak ngebet mengajukan tantangan, kali ini Mayweather yang terus merayu McGregor untuk bersedia naik ring lagi melawan dirinya.

Sinyal rematch mulai muncul akhir Januari lalu (30/1). Melalui Instagram, Mayweather secara terbuka mengupload video yang mengatakan tidak takut sama sekali jika harus bertarung kontra McGregor di pentas Mix Martial Art (MMA). Tantangan itu disambut baik oleh McGregor.

Nah, Minggu (12/2) Mayweather kembali ”merayu” McGregor. Bak orang iseng, petinju 40 tahun itu tiba-tiba meng-upload sebuah foto editan di Twitter-nya yang menggambar­kan dirinya sedang menyikut McGregor sampai lawannya tersebut bersimbah darah. Caption foto itu juga provokatif. ”Pembunuh bersertifi­kat vs pecundang bersertifi­kat,” tulis Mayweather.

Banyak pihak yang meyakini pihak McGregor dan Mayweather saat ini sejatinya telah bernegosia­si intensif. Laga dua petarung tersebut begitu seksi untuk kembali digelar karena diklaim mampu menghasilk­an keuntungan hingga USD 500 juta (Rp 6,8 triliun).

 ?? ROCKY PADILA ?? KERJA SAMA TIM: Center Utah Jazz Rudy Gobert (kanan) menghadang Kyle Anderson (San Antonio Spurs) untuk memberikan jalan kepada Donovan Mitchell pada game di Vivint Smart Home Arena kemarin.
ROCKY PADILA KERJA SAMA TIM: Center Utah Jazz Rudy Gobert (kanan) menghadang Kyle Anderson (San Antonio Spurs) untuk memberikan jalan kepada Donovan Mitchell pada game di Vivint Smart Home Arena kemarin.
 ?? TWITTER ?? PROVOKASI: Floyd Mayweather Jr (kiri) mengunggah foto editan yang memperliha­tkan dirinya menghajar Conor McGregor.
TWITTER PROVOKASI: Floyd Mayweather Jr (kiri) mengunggah foto editan yang memperliha­tkan dirinya menghajar Conor McGregor.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia