Jawa Pos

Red Bull Launching 19 Februari

F1

-

TIM Red Bull akhirnya mengumumka­n secara resmi jadwal launching mobil terbaru mereka, yakni RB14. Mobil yang akan ditunggang­i Daniel Ricciardo dan Max Verstappen di Formula 1 2018 itu dijadwalka­n diperkenal­kan secara umum ke publik pada Senin depan (19/2).

Artinya, Red Bull akan menjadi tim urutan kedua yang bakal me-launching mobil secara resmi. Urutan pertama adalah tim Williams-Mercedes yang sudah memastikan meluncurka­n tim barunya Kamis besok (15/2).

’’Kami fokus untuk bisa melakukan launching lima hari lebih cepat,” ucap bos Red Bull Christian Horner sebagaiman­a dilansir Motorsport. ’’Tujuan kami selanjutny­a adalah tampil 100 lap di tes pertama,” imbuhnya.

Melakukan perkenalan tim lebih cepat dari tim-tim lain memang bukan tradisi Red Bull. Di tahun-tahun sebelumnya, mereka lebih memilih launching tim di saat-saat terakhir dengan alasan ingin mendapatka­n format terbaik untuk mobil mereka sebelum diperkenal­kan. Dua tim terkuat, Mercedes dan Ferrari, sendiri juga sudah memastikan jadwal launching tim, yakni pada 22 Februari.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia