Jawa Pos

Lomba Foto Bareng Pasangan

-

SURABAYA – Firdian Donny Rio Aprilliant­o dan Lidya Anis Safira tampil mesra di East Coast Center kemarin (13/2). Dengan membawa produk minuman, pasangan tersebut berpose ria mencari angle yang apik. Cheers,

keduanya pun wefie.

Ya, banyak cara untuk merayakan Hari Kasih Sayang. Misalnya, Donny dan Lidya yang memilih menghabisk­an waktu di mal sambil mengikuti sederet lomba yang diadakan pengelola. Selain bisa mengajak pasangan jalan-jalan, mereka bisa mendapatka­n hadiah. Para pengunjung lain pun memanfaatk­an event

tersebut dengan penuh antusias.

Promosi East Coast Center Dinda Amora Kasih mengatakan, setiap pasangan biasanya ingin mengabadik­an momen bersama di Hari Kasih Sayang. Karena itu, pihaknya mengadakan lomba foto bersama pasangan di mal hingga Sabtu (18/2).

Event tersebut sekaligus bertujuan mengekspre­sikan isi hati. ”Kegiatan seru ini sengaja dibikin untuk menyambut Valentine’s Day dan Imlek,” tuturnya.

Dengan topik lomba foto, tenan juga memberikan kesempatan pengunjung untuk narsis bersama produk-produk yang dijual. ”Kebetulan temanya Valentine, pengunjung bisa foto bareng produk. Boleh sama pasangan, teman, atau keluarga,” kata Wiwid, owner Honey Queen Mango itu.

 ?? GHOFUUR EKA/JAWA POS ?? MOMEN KASIH SAYANG: Firdian Donny dan Lidya Anis wefie di East Coast Center kemarin. Mereka adalah peserta lomba foto berpasanga­n.
GHOFUUR EKA/JAWA POS MOMEN KASIH SAYANG: Firdian Donny dan Lidya Anis wefie di East Coast Center kemarin. Mereka adalah peserta lomba foto berpasanga­n.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia