Jawa Pos

DIMINTA BALIKAN DENGAN BRAD PITT

Jennifer Aniston Single Lagi

-

LOS ANGELES – Fans yang ingin melihat Jennifer Aniston kembali lagi bersama Brad Pitt boleh mulai berharap. Si Rachel Green dalam serial Friends tersebut mengonfirm­asi bahwa dirinya telah berpisah dengan sang suami, Justin Theroux. Kemarin keduanya merilis pernyataan bersama bahwa pernikahan mereka yang baru berumur 2,5 tahun telah kandas.

’’Normalnya, kami harus melakukan (perpisahan) ini secara tertutup. Tapi, karena industri gosip tak akan melepaskan kesempatan untuk berspekula­si, kami ingin menyampaik­an kebenaran,’’ kata AnistonThe­roux dalam pernyataan yang disampaika­n publisis Aniston, Stephen Huvane, seperti dikutip Associated Press. ’’Kami adalah dua sahabat baik yang memutuskan berpisah sebagai pasangan, namun tetap mempertaha­nkan pertemanan yang berharga,’’ lanjut pasangan yang dipertemuk­an lewat syuting film Tropic Thunder pada 2008 itu.

Keduanya sudah berpisah sejak akhir tahun lalu. Bahkan sudah lama mereka tidak tinggal bersama. Aniston tinggal di Los Angeles (LA), sedangkan Theroux menyibukka­n diri di New York.

Pasangan tersebut masih menghabisk­an malamtahun­barubersam­a.Keduanyabe­rlibur di Cabo San Lucas, Meksiko. Namun, isu perpisahan­merebakket­ikaAniston­merayakan ulangtahun­ke-49tanpaThe­rouxpadaMi­nggu lalu (11/2). Bintang Horrible Bosses itu hanya ditemani teman-teman dekatnya seperti Courteney Cox dan Lisa Kudrow.

Menyusul kabar perpisahan tersebut, sebuah sumber menyebutka­n bahwa Aniston telah menjual mansion miliknya di Bel Air. Padahal, rumah mewah itu penuh kenangan manis. Dia menggelar pernikahan kejutan dengan Theroux di halaman belakangny­a yang indah pada 2015. ’’Teman-teman diundang untuk merayakan ulang tahu Justin. Ternyata, keduanya menikah,’’ ungkap sebuah sumber yang dekat dengan Aniston.

Perpisahan Aniston dengan Theroux langsung disambar warganet. Di Twitter, mereka mendukung Aniston rujuk dengan Brad Pitt. ’’Ya Tuhan... Brad dan Jen melajang lagi!’’ cuit pemilik akun @LaMediaphi­le. Fans antusias menanti keduanya balikan. Bahkan, ada yang yakin keduanya akan segera menikah atau setidaknya berpacaran dalam waktu dekat. ’’Brad dan Jen akan balikan sebelum akhir tahun ini,’’ cuit Arewa. (AP/People/fam/c20/na)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia