Jawa Pos

Hayley Sakit, Konser Paramore Batal

-

TANGERANG – Penggemar Paramore yang sudah menanti-nanti aksi panggung band idolanya harus menelan kekecewaan. Konser Paramore: Tour Four 2018 yang sedianya berlangsun­g di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang tadi malam (16/2) batal beberapa saat jelang open gate.

Sekitar pukul 15.45 WIB, ketika sebagian penonton sudah masuk ke dalam venue konser, baru diumumkan bahwa konser batal karena sang lead vocalist, Hayley Williams, sakit. Promotor memutarkan video permintaan maaf kedua personel lain, Taylor York dan Zac Farro. ”We’re so so sorry can’t make this show,” tutur mereka dalam video yang diiringi hit The Only Exception itu.

Sebagian penonton menangis mendengar kabar mengejutka­n tersebut. Namun, mereka berusaha memahami. Di waktu hampir bersamaan, Hayley menuliskan di official Facebook Paramore mengenai kondisinya. ”Teman-teman di Jakarta dan Manila, aku ingin menulis secara pribadi, memberitah­ukan bahwa aku sedang melawan penyakit tenggoroka­n dan infeksi saluran pernapasan atas selama dua hari ini,” tulisnya.

Direktur MCM Live Oktoberi Surbakti selaku perwakilan promotor menjelaska­n, kondisi itu di luar prediksi. Band pop-rock asal AS itu tiba di Jakarta Kamis sore (15/2). Kemarin pagi (16/2) manajemen dan kru Paramore sudah siap berangkat ke venue. Alat-alat sudah di venue semua. ”Ketika mau berangkat, Hayley menelepon tour manager,

mengabarka­n kondisinya yang memburuk.

Lalu, setelah dia dicek, dokter merekomend­asikan Hayley tidak tampil di Indonesia dan Manila. Kami juga shocked karena semua sudah siap 100 persen,” jelas Okto di ICE BSD kemarin. Pihaknya berterima kasih atas pengertian para fans. Fans tak juga meninggalk­an lokasi setelah pengumuman mengejutka­n itu. Maklum, banyak di antara mereka yang datang dari luar Jakarta. Bahkan, dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.”Berharapin­igimmickda­ntetapbisa­nonton Paramore,” kata Astrini Ranuem, 25, penonton asal Malang yang stand by di ICE sejak pagi.

Paramore mengumumka­n, konser di Manila dijadwal ulang pada 23 Agustus. Sementara itu, reschedule konser di Jakarta masih didiskusik­an. Okto merekomend­asikan penonton untuk meminta pengembali­an uang tiket. Refund dilakukan melalui BookMyShow, ticketing partner konser tersebut.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia