Jawa Pos

Selamat Datang, Anugerah Dunia!

-

LOS ANGELES – Adam Levine dan Behati Prinsloo sedang bahagia. Anak kedua mereka lahir kemarin (17/2). Sama seperti si sulung, Dusty Rose, bayi itu berjenis kelamin perempuan. Namanya tak kalah unik, yakni Geo Grace Levine.

Dikutip dari Elite Daily, kata Geo berarti bumi. Kata tersebut juga bisa berarti seluruh dunia. Karena itu, diasumsika­n bahwa Geo Grace berati anugerah sebesar dunia bagi pasangan yang menikah pada Juli 2014 tersebut.

Sumber US Weekly menyatakan, Levine cuti bekerja demi bisa memantau kelahiran anaknya. ’’Membantu Behati dan menjalin ikatan dengan bayi yang baru lahir,’’ kata sumber tersebut.

Angel Victoria’s Secret itu kali pertama mengumumka­n kehamilan keduanya pada September lalu melalui Instagram. ’’Ronde 2,’’ tulisnya pada caption.

Lalu, November lalu, Levine mengungkap­kan bahwa anak keduanya berjenis kelamin perempuan. Frontman

Maroon 5 itu juga menyatakan bahwa dirinya dan sang istri ingin punya banyak anak.

’’Aku tumbuh besar dalam kekacauan, sedangkan dia (Prinsloo) anak tunggal. Jadi, dia ingin punya sekitar 100 bayi,’’ ungkap Levine ketika diwawancar­ai Ellen DeGeneres. ’’Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukann­ya. Itu banyak banget,’’ imbuhnya.

Belum diketahui apakah Levine juga menyaksika­n proses kelahiran anak keduanya seperti saat dia menyaksika­n kelahiran Dusty Rose. Januari lalu, di

Jimmy Kimmel Live!, Levine bercerita bahwa dirinya sedang kebelet buang air besar ketika sang istri masuk ruang persalinan. Alhasil, dia terpaksa menahan sakit perut hingga si kecil lahir.

’’Akhirnya, bayinya lahir. Itu indah dan luar biasa. Dan setelah semua aman, aku mendekat ke salah seorang perawat dan bilang, ’Dengar, kamu harus mencarikan toilet buatku,’’ papar Levine.

 ?? MARK LARSTON/ AFP ?? PUNYA ADIK: Adam Levine, Behati Prinsloo, dan Dusty Rose di Walk of Fame Hollywood tahun lalu.
MARK LARSTON/ AFP PUNYA ADIK: Adam Levine, Behati Prinsloo, dan Dusty Rose di Walk of Fame Hollywood tahun lalu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia