Jawa Pos

Pose Andalan 33 Model Cilik di Catwalk

-

SURABAYA – Para model cilik berlenggak-lenggok menguasai panggung. Mereka berjalan dengan cantik. Tidak lupa, berbagai pose andalan disematkan untuk menyita mata kamera. Sebanyak 33 model cilik dari Komunitas Model Imut tampil di Atrium Pakuwon Mall kemarin (17/2).

Diiringi musik upbeat, satu per satu para model yang terdiri atas anak usia 3–10 tahun itu naik ke panggung. Mereka bergaya bak model profesiona­l. Para model tersebut mengenakan busana pesta senada. Rok tutu berwarnawa­rni dengan detail bunga-bunga yang dipadukan bando.

Beberapa di antaranya juga menampilka­n bakat lain, yakni bernyanyi. Salah seorang model, Jessica Angeline, 5, lebih dulu membawakan sebuah lagu Mandarin. Menurut ibundanya, Melita Gunawan, anaknya memiliki beragam minat di bidang seni. Meski jawaban Jessica masih berubah-ubah saat ditanya cita-cita.

Sementara itu, peserta lain Joaquin Aileen, 7, pede dengan dress peach. Dia didandani mamanya sendiri, Frida Warokka. Bungsu dari dua bersaudara itu mempelajar­i bahasa Mandarin sejak usia 5 tahun. Berbeda dengan Jessica, Joaquin tampil menyanyi setelah fashion show. Dia menyanyika­n lagu favoritnya, yakni Yue Liang Dai Biao Wo De Xin.

Menurut mantan model sekaligus founder Sekolah Kepribadia­n Natasa Upi Thaib itu, pembelajar­an modeling kadang disertai pembentuka­n kepribadia­n. ’’Lebih dari itu, tujuan pembentuka­n kepribadia­n penting untuk pembekalan kesuksesan siswa di masa depan,’’ ucapnya.

 ?? GUSLAN GUMILANG/JAWA POS ?? TOTAL: Para model cilik saat tampil dalam acara Komunitas Model Imut di Pakuwon Mall kemarin (17/2).
GUSLAN GUMILANG/JAWA POS TOTAL: Para model cilik saat tampil dalam acara Komunitas Model Imut di Pakuwon Mall kemarin (17/2).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia