Jawa Pos

Nikmati Air Mancur Menari di Atlantis Land

-

SURABAYA – Liburan perayaan Tahun Baru Imlek dimanfaatk­an warga untuk mengunjung­i tempat wisata. Misalnya, Atlantis Land di kompleks Kenjeran Park. Kemarin (17/2), ribuan pengunjung datang silih berganti untuk menikmati beragam wahana.

Kepadatan pengunjung terlihat sejak pukul 10.00. Rata-rata rombongan keluarga datang untuk menghabisk­an akhir pekan. Mereka tidak hanya berasal dari Surabaya, tetapi juga dari Sidoarjo, Madura, Gresik, hingga Pasuruan. ’’Mumpung libur, saya ajak anak-anak main di sini (Atlantis Land, Red). Kan banyak wahananya, jadi bisa puas,” kata Rommy Setiawan, salah seorang pengunjung.

Hampir setiap wahana dipadati pengunjung. Salah satu yang populer adalah Dinoland. Para pengunjung bisa melihat koleksi hewan purba dengan menumpang kereta. Ada ratusan jenis dinosaurus di Dinoland. ’’Kebetulan, anak saya suka sekali dengan dinosaurus,” imbuh Rommy.

Humas Atlantis Land Adhitya Surya menyatakan, sejak Jumat (16/2), pengunjung Atlantis meningkat dua kali lipat jika dibandingk­an dengan hari biasa. Ada 2 ribu hingga 3 ribu pengunjung dalam sehari selama long weekend ini.

Adhitya menuturkan, pihaknya sudah bersiap untuk menyambut liburan panjang. Mulai menambah personel keamanan hingga menyiapkan lebih dari 30 wahana. Saat malam, ada acara air mancur menari di depan castle Atlantis Land. ’’Air mancur ini bisa disaksikan pukul 18.30–19.00,” ujarnya.

 ?? DIKA KAWENGIAN/JAWA POS ?? LIBURAN BERSAMA KELUARGA: Para pengunjung menyaksika­n pertunjuka­n air mancur menari di Atlantis Land kemarin. Pengelola tempat hiburan ini telah menyiapkan beberapa atraksi untuk liburan panjang Imlek tahun ini.
DIKA KAWENGIAN/JAWA POS LIBURAN BERSAMA KELUARGA: Para pengunjung menyaksika­n pertunjuka­n air mancur menari di Atlantis Land kemarin. Pengelola tempat hiburan ini telah menyiapkan beberapa atraksi untuk liburan panjang Imlek tahun ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia