Jawa Pos

Sebut Aleks Saudara Jelek

-

KEVIN de Bruyne dan Oleksandr Zinchenko punya hubungan darah? Itu perkiraan fans saat melihat kemiripan dua penggawa Manchester City tersebut. Baik dari bentuk wajah maupun rambutnya.

Tak heran jika fans The Citizens –sebutan Manchester City– menyebut Aleks sebagai kembaran De Bruyne. Namun, De Bruyne, dilansir Manchester Evening News, menolak disamakan dengan bek muda dari Ukraina itu. ”Tidak, dia (Aleks, sapaan Oleksandr) jelas bukan kembaran saya, apalagi saudara kembar saya,” kata pemain pengirim assist terbanyak di lima liga top Eropa itu.

De Bruyne membeberka­n beberapa perbedaan antara dirinya dan Aleks. Pertama, tentu dari sisi usia. ”Saya juga sudah laku, sudah menikah. Berbeda dengan dia,” canda pemain yang berkebangs­aan Belgia itu. Satu lagi, De Bruyne tak ingin dianggap kalah tampan dari Aleks.

”Bahkan, saya memanggil dia sebagai saudara yang jelek,” lanjut ayahanda Mason Milan de Bruyne itu.

Saat awal-awal datang ke Etihad Campus, fans City memanggil De Bruyne dengan sebutan ”Prince”. Itu mereferens­ikan wajahnya yang dianggap memiliki kemiripan dengan Prince Harry. Bukan mirip dari sisi wajah. Tapi, lebih ke rambut pirangnya.

Meski begitu, wajah pemain City memang, beberapa di antaranya, punya sedikit kemiripan satu dengan yang lain. Lihat wajah bek anyarnya, Aymeric Laporte. Sekilas, wajah bek termahal kedua di dunia itu mirip dengan center back City lainnya, John Stones. Musim lalu Fernandinh­o pun memiliki kemiripan dengan penggawa City yang lain, Fernando.

 ?? MANCHESTER CITY ?? BUKAN SAUDARA: Kevin De Bruyne (kanan) dan Oleksandr Zinchenko di lorong kamar ganti Stadion San Paolo, Naples.
MANCHESTER CITY BUKAN SAUDARA: Kevin De Bruyne (kanan) dan Oleksandr Zinchenko di lorong kamar ganti Stadion San Paolo, Naples.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia