Jawa Pos

Sekuel Lanjutan Ide Pemeran Utama

-

SURABAYA – Pekik para penggemar membahana ketika Samuel Rizal dan Shandy Aulia memasuki red carpet. Teriakan makin histeris ketika Shandy memutuskan untuk mengganden­g tangan Samuel menuju panggung. Mereka serasa turut larut dalam romantisme yang ditunjukka­n dalam meet and greet cast film Eiffel... I’m in Love 2 di Marvell City kemarin (18/2).

’’I love you Shandy,’’ ujar seorang penggemar pria. Suasana seketika hening. Beberapa penggemar tidak menyangka ada yang seberani itu menyerukan kalimat tersebut. Sejurus kemudian, muncul jawaban yang tidak terkira dari Shandy. ’’I love you too...,’’ ucapnya lembut diiringi tawa lepas.

Acara meet and greet tersebut tidak hanya dihadiri dua tokoh utama film, tetapi juga pengisi soundtrack film Eiffel... I’m in Love 2. Mereka adalah Melly Goeslaw, Adikara Fardy, dan Anto Hoed. Tidak lupa, ada Shakira Alatas, pemeran Nanda dalam sekuel sebelumnya.

Ya, kehadiran Shakira memberikan sebuah pesan kepada para penggemar. Yakni, produser tetap mempertaha­nkan beberapa pemeran dalam film sebelumnya. Meskipun, karakter-karakter baru juga dimunculka­n untuk mencegah kebosanan penonton. ’’Pas ditawarin, saya langsung jawab iya. Nggak pikir panjang lagi,’’ ungkapnya.

Eiffel... I’m in Love 2 sudah direncanak­an jauh-jauh hari. Tepatnya pada 2016. Dua pemeran utamanya, Samuel dan Shandy, merupakan inisiator sekuel tersebut. ’’Mungkin karena saya dan Shandy yang meminta ke Soraya Intercine, makanya dipertimba­ngkan lagi,’’ ucap Samuel.

Setelah diputuskan, pada 2017 mereka langsung menjalani syuting. Shandy dan Samuel mengaku tidak menemui kesulitan untuk kembali memerankan Tita dan Adit. Sebab, mereka sudah memiliki chemistry sejak lama. ’’Kami juga melakukan pendalaman karakter selama 3–6 bulan,’’ imbuh Shandy.

’’Kalau mau dibilang aji mumpung, ya terserah. Tapi, kami memang sudah punya keinginan untuk membuat seri dari film ini,’’ tegas Samuel.

 ?? DIPTA WAHYU/JAWA POS ?? HANGAT: Samuel Rizal (dua dari kiri) dan Shandi Aulia (tiga dari kiri) bergabung dengan pemeran dan pengisi soundtrack film Eiffel... I’m in Love 2 dalam meet and greet di Marvell City kemarin.
DIPTA WAHYU/JAWA POS HANGAT: Samuel Rizal (dua dari kiri) dan Shandi Aulia (tiga dari kiri) bergabung dengan pemeran dan pengisi soundtrack film Eiffel... I’m in Love 2 dalam meet and greet di Marvell City kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia