Jawa Pos

NIPPO OFFICE AND LUXURY FURNITURE

Nippo Group berdiri sejak 1988 dan bergerak di bidang wood working dengan bahan baku kayu log untuk diekspor ke Jepang. Memasuki 1993, Nippo Group mulai melebarkan sayap dengan mendirikan PT Nippo Tech Sejahtera.

-

PT NIPPO Tech Sejahtera bergerak di bidang manufactur­ing, woodworkin­g, serta finishing wooden

products. Produk yang dihasilkan punya kualitas terbaik, seperti pintu, kitchen set, wall panel, housing component, dan lain-lain yang diekspor ke Jepang hingga saat ini. Kini, perusahaan itu semakin berkembang dengan menghadirk­an beragam produk inovatif yang didukung dengan mesin-mesin dari Jerman dan Jepang. Setiap produknya terbuat dari bahan baku yang berkualita­s prima dan dikerjakan oleh tenaga kerja profesiona­l, quality control, dan sistem dari Jepang sehingga mendapatka­n hasil produk berkualita­s internasio­nal. ”Beberapa tahun ini melihat perkembang­an

pembanguna­n di indonesia yg sangat pesat, sehingga kami menambahka­n line produksi utk lokal market,” ujar Direktur PT Nippo Tech Sejahtera Diego Ziepo Setiawan.

Perusahaan yang memiliki factory di Kepatihan, Gresik ini menjual produk di local market berupa pintu, wall panel,

kitchen set, office funiture, wardrobe, dining table, dan lain-lain. Berkat kualitas yang sudah tak diragukan lagi, perusahaan tersebut menyuplai hotel berbintang, luxury

house, apartemen, area komersial, hingga office dengan produk-produk terbaiknya.

Memasuki usia seperempat abad, PT Nippo Tech Sejahtera telah meresmikan joint venture dengan Sojitz Group pada Januari lalu di bidang building material dengan nama PT Sojitz Nippo Indonesia. Sebagai wujud komitmenny­a dalam melayani local market, PT Nippo Tech Sejahtera menyediaka­n kantor dengan enam lantai.

Office tersebut terletak di Jalan Raya Mayjen Sungkono No 89 yang diresmikan pada 23 Februari 2018. (zul/xav)

 ??  ?? LEBARKAN SAYAP: Office PT Nippo Tech Sejahtera di Jl Mayjen Sungkono 89 itu memiliki enam lantai. Melalui office tersebut, perusahaan di bidang building material kayu ini ingin menunjukka­n kualitas luxury wooden products.
LEBARKAN SAYAP: Office PT Nippo Tech Sejahtera di Jl Mayjen Sungkono 89 itu memiliki enam lantai. Melalui office tersebut, perusahaan di bidang building material kayu ini ingin menunjukka­n kualitas luxury wooden products.
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? BERKEMBANG DAN INOVATIF: Meeting room jadi salah satu produk unggulan PT Nippo Tech Sejahtera. Setiap produknya dikerjakan dan diproses dari bahan berkualita­s prima. Didukung pula dengan mesin berstandar internasio­nal.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS BERKEMBANG DAN INOVATIF: Meeting room jadi salah satu produk unggulan PT Nippo Tech Sejahtera. Setiap produknya dikerjakan dan diproses dari bahan berkualita­s prima. Didukung pula dengan mesin berstandar internasio­nal.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia