Jawa Pos

Launching Produk Legendaris

Eye Brow Pencil Dark Brown dan Cleansing Milk-Face Tonic 200 Ml

-

PRODUK legendaris Viva Cosmetics yang paling favorit di Indonesia selama 56 tahun kini meluncurka­n inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen di era modern ini. Viva Queen Eye Brow Pencil yang digunakan oleh hampir semua pencinta tata rias di Indonesia kini hadir dalam warna dark brown yang natural dan elegan. Sedangkan Viva Cleansing Milk dan Face Tonic tampil dalam kemasan lebih besar dan ekonomis yaitu 200 ml.

Launching produk legendaris itu mendapat sambutan meriah dan antusiasme tinggi dari konsumen setia Viva Cosmetics baik dalam

online market maupun di real market. Mereka sudah tidak sabar ingin mencoba langsung produk baru ini.

Viva Cosmetics juga selalu berinterak­si secara langsung dengan konsumen melalui berbagai kegiatan yang memberikan pengetahua­n tentang kecantikan mulai perawatan kulit wajah dan badan yang tepat hingga teknik make-up yang benar. Salah satunya, kegiatan Beauty in Love di Royal Plaza Surabaya pada 17 Februari lalu. Konsumen secara antusias mengikuti acara beauty class, self manicure (hand and nail treatment) serta simple nail art.

Pada 2018, Viva Cosmetics memantapka­n diri mendapat kepercayaa­n dari pengguna

make-up dalam event bergengsi dan berskala nasional karena kualitas produk-produknya. Beberapa acara tersebut antara lain East Java Fashion Tandance 2019 yang bertema Culture Heritage di Atrium Ciputra World Surabaya pada 1–4 Maret 2018 bekerja sama dengan APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) Jatim. Selain itu ada Jogja Fashion Festival di Plaza Ambarrukmo Jogja pada 23–25 Maret 2018.

Hal itu menunjukka­n bahwa kualitas produk Viva Cosmetics sebagai produk buatan anak bangsa tidak kalah dengan produk dari luar negeri.

Viva Cosmetics juga menghadirk­an Seminar Tren 2018 bertema Urbaniesta bekerja sama dengan Rudy Hadisuwarn­o di Jogjakarta pada 1 Maret 2018 dan di Malang pada 21 Maret 2018. Sementara itu, untuk Vivers yang setia menggunaka­n produk Viva dengan berbagai ulasannya di media online bisa mengikuti acara yang ditunggu-tunggu di Bekasi dengan

workshop yang sangat seru. (xav)

 ??  ?? BEAUTY IN LOVE: Viva Cosmetics berinterak­si langsung dengan customer melalui berbagai event, seperti beauty class dan self manicure.
BEAUTY IN LOVE: Viva Cosmetics berinterak­si langsung dengan customer melalui berbagai event, seperti beauty class dan self manicure.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia