Jawa Pos

Cedera dan Jumpa Teman Lama

-

PERASAAN James Rodriguez campur aduk dalam laga kemarin. Gelandang Bayern Muenchen itu girang karena timnya menang 5-0 atas Besiktas pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Allianz Arena. Bukan hanya itu, dia bisa bertemu dengan teman lama.

Dia adalah Pepe. Pemain belakang Besiktas tersebut merupakan mantan kolega James di Real Madrid. Keduanya turut membawa Real meraih backto-back Liga Champions pada musim lalu.

Melalui akun Twitter-nya, James mengunggah foto bersama Pepe sesaat setelah laga berakhir. Lengkap dengan jersey masing-masing yang ditukar. ’’Sangat menyenangk­an bertemu denganmu lagi, Bro. Aku selalu mendoakan yang terbaik bagimu, Pepito (sapaan Pepe, Red),’’ tulisnya. Namun, ada momen yang menyedihka­n bagi gelandang 26 tahun itu. James tak bisa menyelesai­kan pertanding­an karena cedera betis. Dia digantikan Arjen Robben pada menit ke-44.

Kondisi tersebut sangat disayangka­n. Sebab, James mulai menemukan kenyamanan di Allianz Arena. Kapten timnas Kolombia itu sudah mencetak empat gol dan delapan assist dari 25 pertanding­an. Nah, karena cedera tersebut, James sangat mungkin absen di laga Bayern kontra Hertha Berlin pada lanjutan Bundesliga (24/2).

’’Dia mengeluhka­n betisnya yang kaku, seperti kram. Itulah yang membuat saya menariknya,’’ kata der trainer Bayern Jupp Heynckes, sebagaiman­a dilansir situs resmi Bundesliga. ’’Dia akan menjalani pemeriksaa­n lebih lanjut besok (hari ini, Red),’’ sambungnya.

 ?? RALPH ORLOWSKI/REUTERS ?? BRACE: Thomas Mueller merayakan gol ketiga Bayern bersama Arturo Vidal.
RALPH ORLOWSKI/REUTERS BRACE: Thomas Mueller merayakan gol ketiga Bayern bersama Arturo Vidal.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia