Jawa Pos

Kecewa Jadi Cadangan

-

KONTRAK duo pemain senior Bayern Muenchen, Arjen Robben dan Franck Ribery, habis akhir musim ini. Kontribusi keduanya masih menjanjika­n. Robben tampil 25 kali di semua ajang dengan membuat 5 gol dan 10 assist. Sementara itu, Ribery mencetak 3 gol dan 2 assist dalam 21 pertanding­an.

Karena merasa masih produktif, Robben kecewa saat dicadangka­n ketika Bayern menghancur­kan Besiktas lima gol tanpa balas pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena (21/2).

”Saya tidak tahu mengapa saya tidak menjadi starter. Saya tak akan berkata lebih dari itu karena satu kata lagi akan bermakna sangat banyak,” kata Robben kepada Kicker. ”Jika saya mengungkap­kan bagaimana perasaan saya saat ini, saya akan berada di kantor Rummenigge (CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge, Red),” tambah pemain 34 tahun itu.

Robben mengatakan terus bekerja keras setiap hari. ”Karena itu, ketika kamu tak menjadi bagian dari tim, hal itu menjadi kisah yang menyakitka­n,” ujar winger asal Belanda tersebut.

 ?? GUENTER SCHIFFMANN/AFP ?? ADUH: Bintang Bayern Arjen Robben (kiri) berdebat dengan wasit Tobias Stieler pada laga melawan Schalke (10/2).
GUENTER SCHIFFMANN/AFP ADUH: Bintang Bayern Arjen Robben (kiri) berdebat dengan wasit Tobias Stieler pada laga melawan Schalke (10/2).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia