Jawa Pos

Uji Tanding U-23 versus U-19

-

– Batal sudah rencana timnas U-23 Indonesia beruji tanding dengan Persija Jakarta. Begitu pula rencana uji coba timnas U-19 melawan Barito Putera. Sebagai gantinya, pelatih Luis Milla memutuskan uji tanding antara timnas U-23 melawan timnas U-19 di Lapangan ABC, Jakarta, besok.

Pertanding­an itu penting bagi tim pelatih untuk melihat progres selama pemusatan latihan pada 18–25 Februari. Khusus bagi timnas U-19, ini kali pertama mereka berada di bawah komando Luis Milla secara langsung. Meski, pelatih kepala yang bertugas adalah Bima Sakti.

Striker naturalisa­si Ilija Spasojevic yang merupakan seorang di antara empat pemain di atas 23 tahun yang sekarang dipanggil ke timnas U-23 menyatakan,

sampai saat ini, belum ada informasi soal lawan uji coba. ’’Saya pikir mungkin game internal. Saya siap untuk tampil,’’ kata pemain asli Montenegro tersebut.

Winger Persebaya Irfan Jaya yang mendapatka­n perhatian khusus dariLuisMi­llamengaku­mengalami perkembang­an dalam latihan lima hari terakhir.

 ?? CHANDRA SATWIKA/JAWA POS ?? CEPAT: Winger Febri Hariyadi diapit duo Persebaya Irfan Jaya (kiri) dan Nelson Alom dalam latihan timnas U-23 di Lapangan ABC, Jakarta, kemarin.
CHANDRA SATWIKA/JAWA POS CEPAT: Winger Febri Hariyadi diapit duo Persebaya Irfan Jaya (kiri) dan Nelson Alom dalam latihan timnas U-23 di Lapangan ABC, Jakarta, kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia