Jawa Pos

Tower Azure dari Sinarmas Land, Cicil Rp 1 Jutaan

Kesempatan Memiliki Hunian Pusat Kota dengan Angsuran Ringan

-

SURABAYA–Sinarmas Land memberikan jawaban bagi Anda yang mengidamka­n tempat hunian nyaman di pusat Kota Surabaya. Anda bisa memiliki Tower Azure hanya dengan cicilan ringan mulai Rp 1 jutaan, ditambah bonus emas langsung serta door prize emas hingga total

300 gram.

Berlokasi strategis di pusat Kota Surabaya, dua menit menuju Stasiun Wonokromo, lima menit menuju rumah sakit, dan 10 menit menuju pusat pendidikan serta perbelanja­an. Juga, hanya 15 menit menuju akses jalan tol dan Juanda Internasio­nal Airport.

Sensasi Hunian Cantik Nuansa Resor, Lengkap dengan Smart Unit System

Tower Azure menyiapkan berbagai fasilitas nuansa resor bagi Anda dan keluarga, seperti bbq area, party park, sky garden, thematic water facilities, jacuzzi, sauna, dan sky jogging track. Anda bisa

berbagi quality time bersama

kerabat terdekat.

Setiap unit di tower Azure juga dilengkapi dengan smart unit system. Penghuni dapat memantau unit masing-masing, kapan pun dan di mana pun. Bahkan, mengendali­kan dan mematikan lampu dan AC dengan menggunaka­n smartphone pribadi.

Anda pun bisa menyalakan AC sewaktu perjalanan pulang sehingga dapat menikmati udara sejuk ketika sampai di apartemen. Sistem tersebut juga terintegra­si dengan CCTV, fitur antitheft yang terpasang di pintu masuk setiap unit. Fitur itu juga akan memberikan notifikasi jika ada pihak lain yang membuka pintu. Ada pula panic button di setiap unit yang berfungsi sebagai pemanggil bantuan jika terjadi keadaan darurat.

Hanya Tiga Hari, Promo Dahsyat, Satu Cicilan untuk Semua Tipe Apartemen di Tower Azure

Khusus untuk memeriahka­n Golden Prosperity Month, Tower Azure memberikan promo yang sangat menarik, yaitu satu cicilan untuk semua tipe favorit Anda, mulai tipe superior, deluxe, serta tipe suite. Semua dapat dimiliki dengan cicilan hanya Rp 1 jutaan per bulan. Segera datang dan kunjungi show unit sambil menikmati cokelat emas sepuasnya.

 ??  ?? NUANSA RESOR: Tower Azure menyiapkan berbagai fasilitas, seperti bbq area, party park, sky garden, thematic water facilities, jacuzzi, sauna, dan sky jogging track.
NUANSA RESOR: Tower Azure menyiapkan berbagai fasilitas, seperti bbq area, party park, sky garden, thematic water facilities, jacuzzi, sauna, dan sky jogging track.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia