Jawa Pos

Apartemen 5 Lantai Dekat MERR

Serah Terima Bertahap Mulai Desember 2018

-

JALAN raya MERR (middle east ring road) merupakan salah satu akses utama di Surabaya Timur. Ribuan kendaraan melewati jalan itu setiap hari. Pemerintah Kota Surabaya menargetka­n pengerjaan MERR selesai tahun ini.

Jika MERR sudah terhubung hingga pintu tol Tambak Sumur, maka lokasi Royal Mutiara Residence bisa dicapai hanya dalam 10 menit dari MERR. Tentu harga unit akan mengalami kenaikan harga yang signifikan.

Selain itu, lokasi Royal Mutiara Residence sangat dekat dengan rencana Terminal 3 Bandara Juanda dan tol Tambak Sumur. Lokasinya juga dekat denga rencana outer east ring road (OERR) yang ditargetka­n pemerintah mulai dikerjakan awal 2019.

Setiaptowe­rApartemen­RoyalMutia­ra Residence dilengkapi dengan lift. Area culinary shop house juga terdapat di kompleks apartemen sehingga akan menjadisal­ahsatupusa­tkulinerte­rbesar di dekat Bandara Internasio­nal Juanda.

Unit sebagai Jaminan

Kesempatan masih terbuka bagi customer dan eks customer Sipoa yang ingin mengambil unit di Royal Mutiara Residence sebagai jaminan. Customer Royal Mutiara Residence 3 yang ingin pindah ke unit Royal Mutiara Residece tanpa tambahan biaya pun masih diberi kesempatan.

Cukup datang ke lokasi proyek Royal Mutiara Residence di Jl Gajah Putih, Tambak Oso, Waru, Sidoarjo, dengan membawa berkas asli lengkap, Senin– Jumat pukul 09.00–17.00 dan Sabtu pukul 09.00–13.00 untuk proses verifikasi. Silakan berkunjung ke lokasi proyek untuk melihat progresnya. Akses jalan menuju lokasi proyek sudah bisa dilalui dengan nyaman.

 ??  ?? PROGRES CEPAT: Tower A zona 1 Royal Mutiara Residence sudah mencapai tahap finishing.
PROGRES CEPAT: Tower A zona 1 Royal Mutiara Residence sudah mencapai tahap finishing.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia