Jawa Pos

Wujudkan Mimpi di BCA Expoversar­y

-

JIKA berbicara soal mimpi, pasti setiap orang memiliki hal-hal berbeda yang ingin diwujudkan. Mulai punya rumah sendiri, beli atau ganti mobil baru, sampai menjelajah­i tempat-tempat indah di Indonesia. Sayang, karena keterbatas­an biaya, realisasi keinginan itu sering ditunda-tunda.

Permasalah­an tersebut dijawab PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan mengadakan BCA Expo yang menjadi wadah one stop service untuk menemukan berbagai solusi dan keuangan dalam satu tempat. BCA Expo juga merupakan wujud komitmen bank berkode emiten BBCA tersebut untuk terus memberikan layanan prima. Tak hanya untuk para nasabah setianya, tapi juga untuk masyarakat Indonesia.

Menyemarak­kan HUT ke-61 BCA, BCA Expo dikemas dengan nama BCA Expoversar­y. Event yang terbuka untuk umum tersebut diadakan selama tiga hari pada 9–11 Februari 2018 di ICE BSD Tangerang.

Beragam promo fantastis dihadirkan BCA di BCA Expoversar­y. Sebut saja, properti, mobil, gadget, fashion, food and beverage, serta paket liburan murah. Tak heran jika lebih dari 50 ribu pengunjung yang datang dari berbagai kalangan antusias memadati venue. Ada memang mencari kebutuhann­ya, namun ada pula yang datang untuk sekadar hang out.

Hidup di zaman now, punya rumah sendiri menjadi sebuah keharusan, daripada terus berpindah-pindah rumah kontrakan. Apalagi dari tahun ke tahun harga tanah dan properti kian melambung.

Nasabah yang ingin memiliki rumah, baik melalui pengembang yang bekerja sama maupun rumah second, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA memberikan bunga spesial. Sejumlah promo menarik juga akan memudahkan nasabah yang membutuhka­n hunian.

Selama tiga hari pelaksanaa­n BCA Expoversar­y, promo KPR BCA mencatat lebih dari 700 pengajuan aplikasi. Nilai transaksin­ya mencapai Rp 1,7 triliun.

Sementara itu, penawaran bunga kredit kendaraan bermotor yang ringan untuk 22 merek kendaraan bermotor ternama berhasil memikat hati pengunjung. Lebih dari 3.200 unit mobil terjual dengan nilai transaksi senilai Rp 1,4 triliunan dan transaksi lebih dari 1.200 unit sepeda motor membukukan transaksi Rp 23,7 miliar.

Sebagai apresiasi terhadap nasabah setianya, BCA juga menghadirk­an berbagai promo spesial, mulai travel dengan Garuda Indonesia, gadget, food, dan fashion yang sedang hit. Pemegang kartu kredit BCA bisa melakukan penukaran double Reward BCA dengan nilai dua kali lipat sekaligus memperkena­lkan kemudahan cek Reward BCA menggunaka­n aplikasi m-BCA.

Masyarakat juga menyerbu lebih dari 3.500 kartu Flazz yang dijual di BCA Expoversar­y, baik kartu dengan desain reguler maupun edisi khusus Imlek. ”Memasuki usia ke-61 tahun ini, BCA dapat semakin mantap meningkatk­an kualitas layanan demi kenyamanan dan keamanan nasabah,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmad­ja.

 ?? BCA FOR JAWA POS ?? RESMIKAN PEMBUKAAN: Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmad­ja (tengah), Presiden Komisaris BCA Djohan Emir Setijoso (dua dari kanan), Direktur BCA Finance Petrus Karim (kanan), Presiden Direktur Sinar Mas Land Ridwan Darmali (dua dari kiri), dan CEO The...
BCA FOR JAWA POS RESMIKAN PEMBUKAAN: Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmad­ja (tengah), Presiden Komisaris BCA Djohan Emir Setijoso (dua dari kanan), Direktur BCA Finance Petrus Karim (kanan), Presiden Direktur Sinar Mas Land Ridwan Darmali (dua dari kiri), dan CEO The...
 ??  ??
 ?? BCA FOR JAWA POS ?? GALI INFORMASI: Pengunjung berkonsult­asi soal pembiayaan dan leasing kendaraan bermotor dalam ajang BCA Expoversar­y 2018 (foto kanan). Selama tiga hari pelaksanaa­n, KPR BCA mencatat lebih dari 700 pengajuan aplikasi dengan nilai transaksi Rp 1,7 triliun.
BCA FOR JAWA POS GALI INFORMASI: Pengunjung berkonsult­asi soal pembiayaan dan leasing kendaraan bermotor dalam ajang BCA Expoversar­y 2018 (foto kanan). Selama tiga hari pelaksanaa­n, KPR BCA mencatat lebih dari 700 pengajuan aplikasi dengan nilai transaksi Rp 1,7 triliun.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia