Jawa Pos

Putri Sudah Belajar Jadi Istri

-

JAKARTA – Untuk kali pertama sejak berstatus istri Chicco Jerikho, Putri Marino nongol di depan publik. Kemarin (7/3) peraih Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2017 itu mempromosi­kan film terbarunya, Jelita Sejuba. Film arahan sutradara Ray Nayoan tersebut tayang pada 5 April mendatang. Di film itu, Putri berperan sebagai Sharifah, istri seorang prajurit TNI, Jaka (Wafdan Saifan Lubis).

Syuting dilangsung­kan tahun lalu. Saat itu Putri bahkan belum berpacaran dengan Chicco. Dia pun sama sekali tidak terpikir, ketika film dirilis, dirinya sudah menjadi istri. ’’Malah saya waktu itu nggak nyangka kalau akan menikah secepat ini, di usia semuda ini,’’ ucap perempuan 24 tahun itu.

Saat itu, demi bisa memerankan Sharifah, dia melakukan riset. Putri mencari tahu bagaimana kegalauan seorang istri tentara yang ditinggal bertugas. Dia sering bertanya ke orang-orang terdekat. Saat reading dan syuting, Putri menjadi tahu bahwa berperan sebagai istri sangat menguras emosi. ’’Apalagi pas mau ditinggal suami untuk waktu yang nggak menentu,’’ kata perempuan berdarah Bali-Italia tersebut.

Setelah bermain dalam Jelita Sejuba, Putri semakin mantap menjalani peran sebagai istri Chicco. Dia semakin sadar pentingnya peran seorang istri dalam keluarga. Karena itu, prioritas Putri sedikit berubah. Jika sebelumnya fokus bekerja, kini Putri bakal lebih mempriorit­askan keluarga.

Bagi Putri, Jelita Sejuba memuat pesan yang sangat penting. Karena itu, dia rela kembali ke Jakarta untuk promo di tengah masa bulan madu di Bali. ’’Nanti kalau ada waktu, saya sama Chicco bisa honeymoon lagi,’’ ucapnya, lantas tertawa.

 ?? IMAM HUSEIN/JAWA POS ?? SIAP: Putri Marino dalam konferensi pers Jelita Sejuba di Jakarta.
IMAM HUSEIN/JAWA POS SIAP: Putri Marino dalam konferensi pers Jelita Sejuba di Jakarta.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia