Jawa Pos

DP Hanya 2 Persen Per Bulan

Rumah 3 Lantai Free Semi Furnished, Siap Huni, Cicilan Rp 15 Jutaan

-

WISATA Bukit Mas dengan posisi tepat di jalan lingkar dalam barat dan didukung rencana pengembang­an superblok dan hanya lima menit menuju ke rumah sakit, mal, serta 10 menit menuju pintu tol. Hal itu menjadikan Wisata Bukit Mas sebagai hunian dengan nilai investasi yang tinggi.

Modern Minimalis, Konsep Garden Home

Tipe Montbretia (LT/LB: 144 m2/LB 306 m2), rumah mewah tiga lantai dengan tata ruang yang lega dan private flying garden. Hunian itu memiliki private acccess dan terhubung langsung ke club house Notredame Adventure Park.

Khusus Maret ini, diberikan kemudahan DP yang dapat dicicil hingga 10x, free semi furnished, serta free club house membership. Hanya dengan harga mulai Rp 2 m-an, Anda dapat memiliki rumah idaman di Surabaya Barat.

Limited, Harga Pre-launch, Tipe Tiffany Layout Sempurna Empat Master Bedroom

Saat ini dirilis dengan jumlah sangat terbatas hanya tiga unit. Rumah hook dua lantai dengan empat master bedrooms yang lega serta memiliki pemandanga­n langsung ke taman sehingga ruangan terlihat nyaman. Segera hubungi tim marketing dan dapatkan harga perdana serta kemudahan cara bayar yang spesial hanya Maret ini. Limited stock.

Egg Rally Hunt di Wisata Bukit Mas

Ajak keluarga dan buah hati Anda bermain Egg Rally Hunt dengan berbagai hadiah hiburan, sambil melihat keindahan atmosfer Eropa di Wisata Bukit Mas setiap Minggu, 11, 18, 25 Maret dan 1 April 2018 mulai pukul 10.00–17.00. Hanya di hunian sejuta pesona, Wisata Bukit Mas.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia