Jawa Pos

Lang, si Penakluk Duo Manchester

-

LANGKAH FC Basel memang harus terhenti di Liga Champions musim ini. Tapi, bagi Michael Lang, Liga Champions musim ini meninggalk­an memori manis buat bek kanan Basel itu.

Bagaimana tidak, Lang ditahbiska­n sebagai penakluk dua klub asal Manchester setelah gol-golnya membuat City dan United keok. Sebelum mencetak gol kemenangan RotBlau atas The Citizens kemarin dini hari WIB (8/3), pemain berambut gondrong tersebut membuat United takluk dalam matchday

kelima grup A di St Jakob-Park (22/11) berkat gol semata wayangnya pada menit ke-89. Kemenangan itulah yang menghidupk­an asa Basel lolos menemani United ke babak 16 besar.

Dalam wawancara dengan TeleBasel, Lang menyatakan bahwa kemenangan timnya atas City jadi ucapan perpisahan yang indah untuk Liga Champions musim ini. ’’Kami masih merasa kesal kepada diri sendiri atas kekalahan pada leg

pertama dengan skor yang demikian mencolok (kalah 0-4, Red). Andai saja tidak ceroboh saat itu, mungkin kami bisa berharap (lolos),’’ tutur pemain 27 tahun tersebut.

 ?? REUTERS/ANDREW YATES ?? Michael Lang
REUTERS/ANDREW YATES Michael Lang

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia