Jawa Pos

Sepakat Gabung Milan

-

PEPE Reina segera meninggalk­an Napoli menuju AC Milan. Kemarin media-media Italia melaporkan bahwa kiper asal Spanyol itu telah mencapai kata sepakat dengan Milan. Reina akan berbaju Rossoneri, julukan Milan, mulai musim depan dengan durasi kontrak hingga 2020.

’’Nominal kontrak Reina di Milan tidak jauh dari EUR 3 juta (sekitar Rp 51,2 miliar) per musim beserta opsi perpanjang­an. Jumlah itu sudah termasuk bonus,’’ demikian klaim dari La Gazzetta dello Sport.

Berdasar peraturan FIFA, setiap klub dapat mendekati Reina dalam enam bulan terakhir kontrak. Meski begitu, peminat harus memberi tahu Napoli saat kesepakata­n tercapai. Hal itu sudah dilaksanak­an Reina.

Pengumuman resmi terkait dengan Reina belum bisa dilakukan dalam waktu dekat. Sebab, Milan harus menyelesai­kan masa depan Gianluigi Donnarumma. Bila kiper utama Milan itu out, Reina akan jadi pilihan nomor satu.

Padahal, tujuan mendatangk­an Reina adalah menjadi pelapis Donnarumma. Tetapi, spekulasi lain menyatakan bahwa Reina memang disiapkan sebagai pengganti Donnarumma. Yang pasti, kedatangan Reina membuat Donnarumma semakin ingin hengkang dari Milan musim depan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia