Jawa Pos

Hari Ini, Pesta Duren Durian di Outdoor Food Festival

Pada 9 Maret–1 April 2018 Mulai Pukul 17.00, Nikmati Beragam Varian dan Olahan Durian

-

UNTUK ikut memeriahka­n musim durian, setiap tahun Food Festival selalu mengadakan pesta durian. Para pengunjung bisa menikmati berbagai varian durian, mulai durian bajul, petruk, manalagi, merica, bido, montong, hingga ucok.

Beragam menu olahan durian dalam bentuk makanan dan minuman pun bisa dicicipi selama acara yang berlangsun­g mulai hari ini (9/3) hingga 1 April 2018 tersebut. Di antaranya, es campur durian Medan, es kacang ijo durian, pancake durian, ketan durian, es puter durian, dan sop durian.

Yang spesial, tahun ini hadir pula pemasok langsung dari daerah-daerah seperti Medan, Semarang, Pati, Magelang, dan Jawa Timur. Dengan demikian, pesta duren durian kali ini semakin meriah.

Pesta duren durian juga semakin seru dengan adanya berbagai lomba. Yaitu, lomba makan durian, K-pop dance competitio­n, dan hip hop dance competitio­n. Penggemar durian juga dimanjakan dengan promo beli dua gratis dua setiap Selasa dan Kamis serta pembelian durian Rp 75 ribu bisa makan sepuasnya setiap Senin dan Rabu.

Tunggu apa lagi? Segera ajak teman, keluarga, dan relasi Anda ke Food Festival dan nikmati pesta durian terbesar di Surabaya.

Ini dia acara kuliner terbesar yang ditunggutu­nggu warga Surabaya. Pasar Malem Tjap Toendjoeng­an akan diadakan pada 4 Mei–3 Juni 2018 di area outdoor Food Festival, Pakuwon City.

Sekitar 61 tenant menu makanan dan jajanan khas nusantara akan berpartisi­pasi. Mulai lontong balap, lontong kupang, rujak cingur, semanggi, tahu campur, tahu tek, bubur madura, sate klopo, es dawet, hingga es manado. Tidak ketinggala­n juga hiburan tradisiona­l, yaitu ludruk, remo, live music keroncong gaul, dan musik patrol, siap menghibur para pengunjung setiap hari.

Informasi stan dan sponsor, silakan hubungi departemen promosi di (031) 5820 8800.

Sebentar Lagi Pasar Malem Tjap Toendjoeng­an Hadir Kembali

 ??  ??
 ??  ?? MEMUASKAN: Penggemar durian bisa mencicipi beragam varian dan menu olahan durian selama pesta duren durian di Food Festival. Tahun ini, hadir pemasok langsung dari berbagai daerah. Nikmati promo beli dua gratis dua dan makan durian sepuasnya.
MEMUASKAN: Penggemar durian bisa mencicipi beragam varian dan menu olahan durian selama pesta duren durian di Food Festival. Tahun ini, hadir pemasok langsung dari berbagai daerah. Nikmati promo beli dua gratis dua dan makan durian sepuasnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia