Jawa Pos

Kado Ultah Lebih Awal

-

SEBUAH mobil mungil merah marun meluncur mendekati pintu gerbang Valdebebas. Para penjaga kemudian tersenyum saat melihat siapa yang ada di balik kemudi SEAT 600 itu. Kapten Real Madrid Sergio Ramos pun balik melempar senyum kepada para penjaga.

Dalam video berdurasi 11 detik yang diunggah AS kemarin (9/3) itu, kemunculan city car yang diproduksi pabrikan lokal Spanyol pada 1957– 1973 tersebut mencuri perhatian. Sebab, di antara deretan sports car yang parkir di area latihan Real itu, SEAT 600 yang dikendarai Ramos terlihat beda.

Mobil lokal tapi berlisensi Fiat tersebut ternyata adalah kado ulang tahun Ramos. Dia menerima kado itu dari adiknya, Rene Ramos, untuk ultahnya pada 30 Maret mendatang.

’’Mobil klasik tak pernah mati. Hadiah ulang tahun yang lebih awal. Terima kasih. Love you, bro,’’ tulis Ramos di akun Instagram-nya ketika berfoto bersama SEAT 600 miliknya.

Ya, Rene Ramos menghadiah­kan mobil klasik dua pintu itu untuk merayakan dua hal. Pertama, ulang tahun Ramos. Kedua, pencapaian Ramos dan Real yang menjejak perempat final Liga Champions dalam delapan musim terakhir. Kemudian, sebagai identitas sang pemilik, terdapat inisial Ramos di SEAT 600. Yakni, tulisan SR4 putih di sisi kiri mobil.

Hadiah SEAT 600 dari sang adik sekaligus menambah koleksi kendaraan Ramos sebelumnya. Pada awal musim, Audi memberikan satu armada Audi R8 Spyder.

Sebelumnya, beberapa koleksi mobil lain yang terjepret kamera adalah Audi RS4, Porsche Panamera, Ferrari 458, Audi A3, dan Audi Q4.

 ?? MARCA ?? KLASIK: Sergio Ramos memamerkan mobil barunya di Valdebebas kemarin.
MARCA KLASIK: Sergio Ramos memamerkan mobil barunya di Valdebebas kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia