Jawa Pos

Festival Jujukan Para Perempuan

Jawa Pos Beauty Fest Hadir Lagi

-

SURABAYA – Bagi perempuan metropolis yang rindu dengan acara bertema kecantikan, event

Jawa Pos Beauty Fest kembali dihelat. Acara tersebut dilaksanak­an di fashion atrium dan grand atrium Pakuwon Mall pada 29 Maret–1 April.

Acara yang dihelat tahunan itu akan diramaikan puluhan tenant

dari industri kecantikan. Di antaranya, klinik perawatan, sulam alis, butik, hingga kosmetik. Pengunjung bisa menikmati layanan one stop shopping untuk urusan kecantikan.

Macam-macam perawatan jenis baru juga akan dikenalkan dalam acara tersebut. ’’Kami mengusung tema kombinasi perawatan pengencang­an dan pembentuka­n wajah melalui teknologi dan nonteknolo­gi,’’ papar Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group dr Lanny Juniarti Dipl AAAM kemarin (9/3).

Miracle akan mengenalka­n jenis teknologi perawatan terbaru. Yakni, melalui energi ultrasound yang mampu menembus kulit dan merangsang produksi kolagen.

Sementara itu, The Emdee Skin Clinic akan melakukan prelaunch Emdee Lab dan launching The

Art of Timeless Usefull. Yakni, semacam treatment peremajaan kulit. ’’Benang, salah satunya,’’ tutur Clinic Director The Emdee Skin Clinic dr Leni Kumalasari Dipl AAAM.

Menurut Asisten Manajer Iklan Retno Palupi acara ini bisa menjadi guideline perempuan untuk mempercant­ik diri. ’’Surabaya sebagai kota terbesar kedua, perempuann­ya harus keren ,’’ katanya.

 ?? MIRACLE FOR JAWA POS ?? KOMBINASI PERAWATAN: Pengencang­an dan pembentuka­n untuk mendapatka­n kontur wajah yang ditawarkan Miracle Aesthetic Clinic.
MIRACLE FOR JAWA POS KOMBINASI PERAWATAN: Pengencang­an dan pembentuka­n untuk mendapatka­n kontur wajah yang ditawarkan Miracle Aesthetic Clinic.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia