Jawa Pos

Chanel di Ultah Margaretha

Fashionabl­e dengan Tema Black and White

-

SURABAYA – Kecintaan Margaretha Joesuf akan dunia fashion membuatnya melangsung­kan pesta ulang tahun bertema Chanel. Salah satu brand fashion dunia itu menjadi ornamen di setiap sudut Kayanna Restaurant, lokasi perayaan tersebut, kemarin siang (9/3). Paduan dekorasi bertema hitam putih menambah manis suasana pesta ulang tahun Margaretha ke-27.

Mulai table set yang dirancang dengan taplak meja polkadot hitam putih. Selain itu, bunga-bunga yang dipasang di meja didominasi warna putih. Begitu pula balon yang diikatkan di setiap kursi tamu.

Kue tar Margaretha didesain dengan hiasan logo Chanel. Warna monokrom kembali menjadi dominan.

Hiasan logo serupa bisa dilihat di seluruh kudapan yang dihidangka­n. ’’Ya, aku soalnya suka dengan gaya elegan. Jadi, meski pestanya sederhana dan hangat, sisi elegan yang aku mau tetap harus ada,’’ ucapnya.

Margaretha sengaja memilih lokasi di sebuah restoran keluarga agar suasana pestanya lebih friendly. ’’Soalnya ya hanya sahabat-sahabat terdekat yang aku undang,’’ ucapnya. Kebanyakan datang dari kolega Margaretha yang juga menggeluti dunia fashion. ’’Ada fahion designer kayak aku. Juga, make-up artist sama fashion stylist,’’ jelasnya.

Karena semua undanganny­a berkecimpu­ng di dunia fashion, tidak heran jika pesta itu begitu kental akan nuansa fashion. Misalnya, dari pemilihan busana yang dikenakan teman-teman perempuan yang hobi mengenakan dress di setiap kesempatan itu. Sekitar 35 tamu undangan Margaretha kompak mengenakan dress code putih dengan berbagai model yang stylish.

Sementara itu, Margaretha sendiri memilih gaun hitam bergaya slim fit.

Bagian depan roknya diberi detail belahan lurus agar menampakka­n kaki Margaretha yang jenjang. ’’Bagian bahu aku rancang ada finger-nya. Semacam hiasan kicir-kicir, kayak kain diguntingg­unting. Chanel juga lagi banyak bikin model gitu, jadi aku terinspira­si,’’ paparnya.

 ?? RESVIA AFRILENE/JAWA POS ?? SERBA-CHANEL: Logo Chanel diaplikasi­kan juga pada kue-kue imut yang disajikan untuk para tamu. Termasuk pada kue ulang tahun Margaretha.
RESVIA AFRILENE/JAWA POS SERBA-CHANEL: Logo Chanel diaplikasi­kan juga pada kue-kue imut yang disajikan untuk para tamu. Termasuk pada kue ulang tahun Margaretha.
 ?? RESVIA AFRILENE/JAWA POS ?? CHIC: Margaretha memilih gaun hitam dengan detail belahan lurus di bagian depan.
RESVIA AFRILENE/JAWA POS CHIC: Margaretha memilih gaun hitam dengan detail belahan lurus di bagian depan.
 ?? RESVIA AFRILENE/JAWA POS ?? MONOKROM: Tema hitam putih diterapkan dalam pesta ini. Termasuk pemilihan dekorasi untuk table set.
RESVIA AFRILENE/JAWA POS MONOKROM: Tema hitam putih diterapkan dalam pesta ini. Termasuk pemilihan dekorasi untuk table set.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia