Jawa Pos

Habis Min-ho, Kini Dong-wook

-

SEOUL – Fans K-drama dibikin patah hati sepanjang pekan ini. Sebab, banyak bermuncula­n pasangan baru. Yang terbaru adalah kabar jadian Suzy dan Lee Dong-wook. TV Report mengunggah foto keduanya yang sedang berkencan di kawasan Cheongdam-dong, Seoul.

Agensi masing-masing mengonfirm­asi berita itu kemarin (9/3). King Kong Entertainm­ent, agensi Dong-wook, menyatakan bahwa keduanya belum terlalu lama saling kenal. ’’Mereka mulai dekat karena sama-sama memiliki perasaan suka. Kami belum bisa bicara banyak tentang keduanya lantaran mereka baru memulai hubungan,’’ ucap perwakilan King Kong via Starship Entertainm­ent.

Aktor yang melejit lewat serial TV Goblin tersebut dikabarkan jatuh hati dengan sikap Suzy yang membumi. JYP Entertainm­ent, agensi yang menaungi Suzy, berpendapa­t serupa. ’’Mereka belajar memahami satu sama lain,’’ papar juru bicaranya, sebagaiman­a dikutip Soompi.

Tampaknya, sahabat Suzy dan Dong-wook mengetahui kabar itu lebih dulu. ’’Suzy dan Dongwook punya kesamaan. Mereka adalah pribadi yang ceria dan menyenangk­an,’’ ungkap seorang sumber, sebagaiman­a dikutip TV Report.

Jauh sebelum berpacaran, Suzy menyebutka­n bahwa Dong-wook adalah tipe idolanya. Tepatnya dalam variety show Strong Heart yang tayang pada 2012. ’’Jawabannya otentik sekali,’’ kata salah seorang MC acara SBS tersebut. Sebab, jarak usia mantan personel girlband Miss A itu dengan Dong-wook mencapai 13 tahun.

Sebelum berpacaran dengan Dong-wook, Suzy berkencan dengan Lee Min-ho. Mereka mulai berpacaran pada Maret 2015, tetapi putus November lalu. Selama berkencan, pasangan yang punya selisih usia tujuh tahun tersebut mendapat respons positif dari publik. Warganet menilai keduanya serasi. Bulan lalu, mereka juga sempat diisukan balik. Tak mengherank­an kalau fans patah hati mendengar Suzy pacaran dengan Dong-wook.

Awal pekan ini, fans juga dihebohkan dengan pasangan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon. Kabar itu dibenarkan kedua agensi. Selain itu, aktor Sung Hoon dikabarkan berkencan dengan Song Ji-eun. Namun, kabar itu langsung dibantah pasangan yang dekat berkat serial OCN My Secret Romance tersebut.

 ?? ALLKPOP ?? BIKIN LEMAH JIWA: Sebelum resmi berpacaran, Suzy (kanan) sudah lama ngefans Lee Dong-wook.
ALLKPOP BIKIN LEMAH JIWA: Sebelum resmi berpacaran, Suzy (kanan) sudah lama ngefans Lee Dong-wook.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia