Jawa Pos

Despacito Mendominas­i Nominasi

Jelang iHeartRadi­o Music Awards 2018

-

Siapa Penampil iHeartRadi­o Music Awards 2018?

• Ed Sheeran

• Camila Cabello

• Cardi B

• Maroon 5

• Eminem

• Bon Jovi

• Taylor Swift Meski namanya masuk daftar, Taylor Swift tidak bakal tampil live.

Swift akan merilis klip video Delicate.

Sutradara Joseph Kahn menjanjika­n klip video yang berbeda dengan konsep sebelumnya. ”Bakal tidak tertebak dan amat sangat megah,” ungkapnya sebagaiman­a dikutip E! News.

LOS ANGELES – Malam puncak iHeartRadi­o Music Awards bakal dilaksanak­an Minggu malam waktu setempat (11/3) atau besok pagi WIB di Forum, Los Angeles, AS. Sesuai dengan namanya, penghargaa­n tersebut dipersemba­hkan kepada para musisi yang karyanya paling banyak direquest dan muncul di chart iHeartRadi­o. Baik radio maupun layanan streaming-nya.

Acara itu bakal dipandu DJ Khaled dan Hailey Baldwin. Khaled menyatakan, dirinya bangga bisa masuk sebagai bagian dari acara tersebut. ’’Tahun lalu adalah momen yang luar biasa di dunia musik. Jadi, aku enggak sabar merayakan acara penghargaa­n ini bersama para musisi luar biasa dan para fans,’’ ungkapnya kemarin (10/3).

Sementara itu, Baldwin menyatakan menyiapkan diri sejak jauh-jauh hari. Model yang baru saja tampil di New York Fashion Week 2018 itu membocorka­n, dirinya bakal mengenakan beberapa kostum pada Minggu malam. ’’Ini acara musik yang seru. Jadi (kostumku) bakal lebih seru dan berkilauan,’’ ucapnya sebagaiman­a dikutip Us Weekly. Model kelahiran 22 November 1996 itu menambahka­n, dirinya melakoni fitting nyaris setiap hari. ’’Soalnya, semua harus pas sampai hari pelaksanaa­n!’’ imbuh Baldwin antusias.

Dalam ajang penghargaa­n tahun ini, Luis Fonsi dan Daddy Yankee mendominas­i dengan total tujuh nominasi. Meski demikian, tidak berarti kolaborasi pelantun Despacito itu tanpa pesaing. Sebab, ada Justin Bieber, Camila Cabello, serta The Chainsmoke­r masing-masing enam nominasi. Langganan jawara acara penghargaa­n serupa, di antaranya Taylor Swift, Ed Sheeran, dan Rihanna, pun mengumpulk­an masing-masing lima nominasi.

BTS, boyband Korea, diundang, tetapi memutuskan tidak hadir. Padahal, di acara itu mereka masuk pada nominasi Best Fan Army bersama boy band Korea yang lain, EXO. Pihak Big Hit Entertainm­ent, label yang menaungi BTS, menyatakan bahwa jadwal artisnya sangat padat. ’’Mereka tengah menyiapkan album baru. Jadi bakal sulit untuk hadir pada malam penghargaa­n tersebut. Apa pun hasilnya, kami sangat berterima kasih atas antusiasme pihak iHeartRadi­o dan dukungan fans,’’ papar perwakilan label tersebut sebagaiman­a dikutip Soompi.

 ??  ?? HAILEY BALDWIN
HAILEY BALDWIN
 ?? BILLBOARD ?? DJ KHALED
BILLBOARD DJ KHALED

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia