Jawa Pos

Cavani Juga Ingin Pergi

-

SEJUMLAH bintang Paris SaintGerma­in (PSG) mulai berpikir soal masa depannya. Seiring kegagalan di Liga Champions musim ini, mereka mulai tidak nyaman di Parc des Princes, markas PSG. Neymar Jr, misalnya. Pemain termahal itu kabarnya ingin balik ke Barcelona.

Menurut Mundo Deportivo, Neymar merasa level persaingan di PSG tidak sekompetit­if La Liga. ’’Bahkan, Neymar sempat menyatakan penyesalan­nya meninggalk­an Camp Nou (markas Barcelona),’’ kata sumber di markas Barcelona.

Tak hanya Neymar, Edinson Cavani juga ingin pergi. Hal tersebut disampaika­n koleganya di timnas Uruguay yang juga bomber Barcelona, Luis Suarez. Kepada Lionel Messi, Suarez mengungkap­kan bahwa Cavani ingin bergabung dengan Real Madrid. ’’Cavani sepertinya mulai lelah dengan kehidupan di Paris. Dia makin tak betah setelah kedatangan Neymar.’’ Demikian pernyataan Suarez yang dikutip dari Diario Gol.

Sementara itu, pakar La Liga Guillem Balague optimistis kepindahan Neymar bakal terealisas­i akhir musim ini. ’’Kami akan mendengar kabar tersebut dalam beberapa bulan mendatang yang mengindika­sikan Neymar ingin meninggalk­an PSG dari beberapa pemberitaa­n,’’ jelas Balague.

’’Saya percaya berita itu berasal dari sumber yang sama. Saya pikir Neymar sudah menyadari bahwa PSG bukanlah habitatnya. Saya pikir dia ingin bergabung di tim yang liganya lebih kompetitif,’’ ujarnya.

Apakah nanti Neymar akan bergabung dengan Real Madrid? ’’Media-media Spanyol menyebutka­n, angka EUR 400 juta akan menjadi nominal yang disiapkan Real Madrid. Itu terjadi jika PSG mulai membuka harga. Persoalann­ya, mereka (PSG) tidak berencana menjualnya sekarang,’’ jelasnya.

 ?? BENOIT TESSIER/REUTERS ?? SINYAL HENGKANG: Edinson Cavani menyapa suporter PSG setelah laga melawan Real Madrid (7/3).
BENOIT TESSIER/REUTERS SINYAL HENGKANG: Edinson Cavani menyapa suporter PSG setelah laga melawan Real Madrid (7/3).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia